Kepulauan RiauLingga

Disparpora Lingga Gelar Pembukaan Pelatihan Paskibraka Lingga 2017

Lihatkepri.com, Lingga – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga mengelar Pembukaan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Lingga Tahun 2017 di ruang pertemuan hotel Lingga Pesona, Daik Lingga.

Acara tersebut, merupakan awal penerimaaa Capaska Kabupaten Lingga angkatan 2017 yang akan melalui tahap latihan sebelum mengembankan tugas pengibaran sang saka merah putih pada 17 Agustus mendatang.

“Jadi itu latihannya kan setiap hari. Hanya hitungan jam saja istirahatnya. Jadi saya tekankan jaga kesehatan,” ujar dia Sekretaris Disparpora Lingga Muhammad Bajari.

Selain itu, dia juga berharap pada tim kepanitiaan dibawah kepengawasan Kasi Pemuda untuk dapat terus memantau perkembangan latihan Capaska. Terlebih kepada tim keamanan dan kesehatan agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Yang kedua saya berharap pada keamanan dapat bekerja sesuai yang ditunjuk. Agar nanti dapat menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” papar dia.

Dia berharap tahun ini, sebanyak Capaska Kabupaten Lingga tahun 2017 yang akan dilatih di lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III, hasilnya lebih baik dan meningkatkan dari tahun dulu. Setiap Capaska dapat memanfaatkan masa latihan semaksimal mungkin guna menghindari tingkat kesalahan pada hari pengibaran bendera nanti. (Wira)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close