LinggaPendidikan

Mahasiswa KKN Stisipol Raja Haji Kenalkan Dunia Kampus di SMA Negeri 2 Lingga

LINGGA – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Kelompok Desa Sungai Pinang, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, melaksanakan Kegiatan “Sosialisasi Pentingnya Melanjutkan ke Perguruan Tinggi & Perkenalkan Sekolah Tinggi Se Tanjungpinang Bintan. Acara dilaksanakan di SMAN 2 Lingga , Desa Sungai Pinang, Kabupaten Lingga , Sabtu (5/08/2023)

Adapun kegiatan bertujuan untuk mengenalkan kepada siswa/i SMA N 2 Lingga terkait dengan Dunia Perkuliahan Khususnya di Tanjungpinang-Bintan. Target dari sosialisasi ini adalah siswa/i kelas XII dan Dihadiri juga dari Siswa Kelas X,XI.

Waka Kesiswaan SMA N 2 Lingga Rizky Adita S.Pd sangat senang dengan adanya sosialisasi ini dari para mahasiswa KKN Stisipol Raja Haji Desa Sungai Pinang , sebutnya pada sambutan.

“Ia berharap seiring adanya sosialisasi tersebut bisa membuka pola pikir siswa-siswi agar bisa melanjuti Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi”.

Tentunya dengan ada sosialisasi yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN tersebut diharapkan agar siswa-siswi SMAN 2 tahu dan paham bagaimana dunia kampus atau perkuliahan. harapnya.

Ketua Kelompok, Adiya Bapriyanto Menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan Sosialisasi Tersebut dapat memberikan Motivasi dan Informasi Ketika Nantinya ingin Berkuliah.

“Harapannya Mahasiswa KKN ini semoga dapat memberikan gambaran awal terkait dengan Dunia Perkuliahan Sehingga nantinya Sedikit Mempunyai Bekal Ketika ingin berkuliah, dan Pada saat sosialisasi berlangsung peserta aktif dalam bertanya berbagai macam yang berhubungan dengan dunia perkuliahan dari menanyakan tentang Beasiswa, cara mendaftar Dan Lain-Lain.

Sementara itu antusias peserta sangat luar biasa pada saat sosialisasi berlangsung, peserta pun banyak merespon dan aktif bertanya pada saat sesi diskusi dibuka Agar nantinya selesai dari bangku sekolah menengah atas dapat melanjutkan ke jenjang perkuliahan.

Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close