Redaksi

Tentang Kami

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Dengan Hormat,

Semoga Bapak/Ibu dalam lindungan Allah swt, serta sukses dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Dengan ini, kami selaku manajemen media online lihatkepri.com yang merupakan anak perusahaan PT. Lihat Kepri Media, mengucapkan penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada Bapak/Ibu karena telah berkenan meluangkan waktu untuk membaca penawaran kami.

Media Portal Lihatkepri.com merupakan media online yang ada di Kepulauan Riau. Selain menyajikan informasi terhangat seputar isu terkini di Kepulauan Riau, lihatkepri.com juga menyediakan beragam space iklan yang dapat digunakan sebagai media promosi, advertorial, maupun jenis iklan online sesuai dengan kebutuhan Bapak/Ibu.

Atas perhatian serta kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

PENDAHULUAN

Pada era saat ini, petumbuhan penduduk dan perkembangan informasi semakin berkembang dengan pesat, baik media cetak, elektronik maupun internet. Tentunya hal ini disebabkan adanya kemajuan teknologi yang semakin hari semakin canggih, sehingga penyampaian informasi juga bisa berkembangan dengan pesat.

Namun peran media online terhadap pemberitaan massal kepada masyarakat mempunyai dampak luas bagi sosialisasi dan publisitas pemberitaan. Dalam hal ini, penyampaian pemberitaan pada media online bisa lebih cepat sampai kepada masyarakat. Selain itu, media online juga memiliki daya jangkau yang lebih luas serta dapat diakses dimanapun berada dibandingkan media informasi lainnya, sehingga lebih terjangkau oleh masyarakat.

Tentu hal ini, peran serta media juga sangat dibutuhkan baik oleh Pemerintahan maupun rakyat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Peran pemerintah dalam hal ini, mengharapkan dukungan dan ketaatan masyarakat untuk menjalankan program dan kebijakan negara. Sedangkan masyarakat juga ingin mengetahui program dan kebijakan pemerintah yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Untuk itu, kehadiran Lihatkepri.com sebagai media portal berita yang dalam hal ini memfokuskan berita-berita kepemudaan dan umum di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Tentunya kami akan menyuguhkan pemberitaan sesuai dengan data dan realita di Provinsi Kepulauan Riau.

Selain itu, kami juga menyuguhkan ragam pemberitaan yang bervariasi dengan kategori Internasional, Nasional, Lihat Kepri, Intip Sport, Wisata, Partner (Organisasi Kepemudaan dan Lembaga se Kepulauan Riau), Tulisan Da’wah, Info Film, Seputar Kampus, Karya Tulis, dan Lihat Kuliner. Tentunya dalam situs ini, kami memiliki 80% pemberitaan lokal dan 20% kutipan.

Tentunya kedepan kami akan membuat terobosan terbaru dengan menambah rubik pemberitaan dan terus update terhadap tren dan kemajuan jaman. Tentunya kami akan memberikan gambaran keuntungan jika beriklan di website kami.

MEMILIKI IZIN YANG SAH

Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia
Nomor AHU – 0005757. AH. 01. 01. Tahun 2016
Tentang
Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas
PT LIHAT KEPRI MEDIA

TDP PERSEROAN TERBATAS (PT) NO. 503/552/ 4. 6. 03. 05/ 2016

SITU NOMOR : 503/ 747/ 4. 6. 03. 01/ 2016

SIUP NOMOR : 503/ 551/ 4. 6. 03. 04/ 2016

NOMOR TDP : 33.17.1.92.00941

Media Portal www.lihatkepri.com

Dikelola Oleh PT LIHAT KEPRI MEDIA

NPWP : 75.044.033.1-214.000

Alamat Perusahaan
Jl. Soekarno Hatta No. 112 RT.1/RW.2 , Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang – Kepulauan Riau

Facebook
https://www.facebook.com/lihat.kepri

Fanspage Facebook

https://www.facebook.com/PenulisMudaNusantara/

Group Facebook
https://www.facebook.com/groups/1671700443064221/?ref=bookmarks

Twitter
http://@lihatkepri

Email
http://redaksilihatkepri@gmail.com

Kami menerima kiriman berita, opini, dan sebagainya. Kirim berita atau opini anda ke email kami di http://redaksilihatkepri@gmail.com

No Rekening Perusahaan
PT. Lihat Kepri Media : Bank BNI ( 437615736 )

TERVERIFIKASI ADMINISTRASI DEWAN PERS
PIMPINAN REDAKSI UKW UTAMA

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close