Batam

Pilwako Batam, Pemuda ICMI Kepri Beberkan Kriteria Calon Ideal

BATAM – Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam akan segera digelar, tentunya masing-masing Partai sudah mulai mengusung Bakal Calon (Bacalon) terbaiknya untuk maju pada Pilwako pada tahun 2024 ini.

Terkait Kriteria Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Ketua Umum Pemuda Ikatan Cendikiawan Muslim Se Indonesia (ICMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Andriansyah Sinaga, MM juga ikut bersuara.

Menurutnya, Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam harus orang yang mengerti tentang Batam dan mempunyai visi dan misi kedepan yang bagus untuk kemajuan Batam.

“Harus orangnya faham Batam dan punya visi dan misi yang bagus. Biar Batam semakin maju,” ujar Andriansyah Sinaga, MM, Selasa (14 Mei 2024).

Dari hasil pantauan di media sosial, Andriansyah Sinaga, MM mengatakan bahwa sudah ada 2 nama yang akan maju untuk memperebutkan posisi Walikota Batam, yakni Bu Marlin dan Pak Amsakar.

“Keduanya orang baik, untuk itu siapapun nanti Paslon yang diusung,tentunya harus orang yang lebih peduli terhadap Masyarakat dan kemajuan Batamm,” ujarnya

Kepada Masyarakat Batam, Andriansyah Sinaga, MM berpesan bahwa pada Pilwako Batam nantinya harus lebih bijak dalam memilih Paslon.

“Kita harus lebih bijak dalam memilih di Pilwako Batam nanti,” ujarnya.

Pembangunan batam kedepan menjadi tugas kepala daerah yang baru nantinya .sehingga dibutuhkan pemimpin yang memiliki gagasan dan program kerja yang menguntungkan masyarkat Batam bukan koorporet atau kelompok tertentu. Maka dari itu masyarkat harus bijak dalam memilih pemimpin Batam .

“Masyarakat harus cerdas mana bekerja untuk Kota Batam dan mana yang bekerja untuk kepentingan golongan atau kelompok tertentu,” ujarnya

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close