LinggaPendidikan

Mahasiswa KKN Stisipol Raja Haji Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Dan Pemilu Sehat di Desa Resun

LINGGAMahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok V Desa Resun Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang, menggelar kegiatan sosialisasi Pengawasan Partisipatif Dan Pemilu Sehat di Desa Resun, Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Dan Pemilu Sehat di Desa Resun

Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan Oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok V Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang Bekerjasama Bawaslu Kabupaten Lingga di support Oleh Pemerintah Desa Resun.

Hairul Mazi Selaku Kepala Desa Resun dalam sambutannya, Bahwasanya kegiatan atau Program Kerja Mahasiswa KKN STISIPOL Raja Haji Selain Stunting juga Pemilu Sehat.

“Kegiatan yang Positif ini merupakan Edukasi Untuk Masyarakat Desa Resun dalam rangka menyambut Pemilu tahun 2024, Di harapkan dengan ada nya kegiatan ini dapat menjadi pengetahuan kepada masyarakat serta masyarakat dapat antusias dalam mendengarkan apa yang di sampaikan nya nanti” Ujar Hairul

Mahasiswa KKN Stisipol Raja Haji Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Dan Pemilu Sehat

Kemudian dalam kegiatan ini Turut hadir Bawaslu Kabupaten Lingga sekaligus sebagai Narasumber Kegiatan Sosialisasi yang di wakili oleh Bapak Alwendi Saputra Sebagai Staf Pelaksana Teknis Bagian Penanganan Pelanggaran Dan Penyelesaian Sengketa .

Ketua Kelompok KKN Desa Resun, Okta Alamsyah dalam sambutannya, Kami Mahasiswa KKN mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Desa serta Masyarakat Desa Resun yang telah sama – sama menyukseskan kegiatan Sosialisasi Ini.

“Antusias masyarakat pada saat sesi tanya jawab sangat aktif mulai dari Masyay Sampai dengan Pemuda setempat, Semoga dengan di laksanakan nya kegiatan sosialisasi ini dapat menjadikan Desa Resun Sebagai Kampung Pengawasan dan Anti Terhadap Money Politk” Ujar Okta.

Kelompok V KKN Desa Resun Turut memberikan Cenderamata kepada Pihak Bawaslu Kabupaten Lingga, Sebagai Bentuk Terimakasih Kami kepada Bawaslu Sebagai Narasumber Dalam Kegiatan Sosialisasi semoga kedepan Hubungan baik antara STISIPOL Dan Bawaslu Tetap terjaga dengan baik.

Mahasiswa KKN Stisipol Raja Haji Tanjungpinang
Tags
Show More
Kepriwebsite

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close