BintanKepulauan Riau

Program Ramadhan “Kita Untuk Sesama” Radio Bintan 96.5 FM Sukses

Lihatkepri.com, Bintan – Program Radio Bintan 96.5 FM di Bulan Ramadhan 1437 H dengan tema ” Kita Untuk Sesama ” berjalan sukses dan lancar. Program yang mengumpulkan bantuan Dana Segar, Baju layak pakai, Al Quran, Alat Tulis Sekolah, Sarung, Sejadah dan lain-lain.

[Best_Wordpress_Gallery id=”4″ gal_title=”Gallerry Kegiatan Kita Untuk Sesama Radio Bintan 96.5 FM”]

Bantuan yang berasal dari masyarakat iniĀ  dikumpulkan mulai dari tanggal 7 Mei 2016 hingga 26 Juni 2016 dari pendengar radio yang ingin beramal dan menyisihkan rejeki untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bintan dan sekitarnya.

Direktur Utama Radio Bintan, Ronny Kartika, S.STP mengatakan bahwa tujuan dari program ini adalah berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan sempena bulan suci ramadhan yangĀ  berkolaborasi dengan pendengar setia Radio Bintan 96.5 FM dan PKK Kabupaten Bintan.

Menurutnya, Program ini merupakan salah satu program inovasi andalan yang ingin di pertahankan kedepannya, dimana Radio Bintan 96.5 FM tidak saja mencari dan menyebarluaskan berita daerah tapi turut serta dalam bentuk kepedulian antar sesama .

“Kedepannya program ini akan kita terus pertahankan, tentunya kita juga membutuhkan masukan yang membangun dari pendengar Radio Bintan 96.5 FM. Kita juga ingin memberikan sesuatu dalam wujud solidaritas serta kolaborasi dari pendengar setia Radio Bintan, bahwa kita bisa memberikan sesuatu yang berarti bagi lingkungan yang membutuhkan. Kita juga berkerja sama dengan PKK Kabupaten Bintan dalam mensukseskan program ini. Program ini juga mendapat dukungan dari Bupati Bintan dengan mengeluarkan Surat Edaran kepada segenap Jajaran SKPD Kabupaten Bintan agar turut berpatisipasi dalam prgram amal ini,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Pokja 3 PKK Kabupaten Bintan Elyza Roni Kartika yang mewakili Ketua PKK Kabupaten Bintan Debi Apri Sujadi ketika dihubungi mengatakan bahwa PKK Kabupaten Bintan selalu berkomitmen dalam mewujudkan kepedulian antar sesama.

Ditambahkannya, bahwa PKK Kabupaten Bintan juga akan selalu menjadi garda terdepan, bersama masyarakat yang membutuhkan melalui program -program sosial.

“Ketua PKK Kabupaten Bintan Ibu Debi Apri Sujadi berpesan bahwa PKK Kabupaten Bintan akan selalu bersinergi dan siap berkolaborasi dalam mewujudkan kepedulian antar sesama. Maka ketika mendengar Radio Bintan 96.5 FM mengadakan program ini , kami menyambut baik dan alhamdulillah program ini sukses. Semoga hal iniĀ  bermanfaat untuk sesama,” tutupnya.

Dalam penyaluran amal tersebut, Direktur Radio Bintan Mohd. Zamir Ambiya A Razak mengatakan bahwa dana terkumpul sebesar Rp 13.344.000 yang berasal dari Pendengar Radio Bintan, Instansi Pemerintah dan PKK Kabupaten Bintan serta Al-Qur’an, Alat tulis sekolah, Makanan untuk anak anak, Sarung, Sejadah, minuman, Sirup, Sepatu, Sepatu/sandal, Jam, Tas, serta berbagai pakaian dewasa, pakaian remaja, pakaian anak-anak, pakaian wanita yang layak pakai bahkan baju baru.

“Kita berikan yang terbaik untuk sesama , kita juga melakukan penelusuran kepada masyarakat yang membutuhkan. Dimana bantuan ini telah kita sebar kepada beberapa Panti Asuhan, Mesjid-mesjid , serta masyarakat yang membutuhkan kurang lebih 60 Keluarga ” tutupnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close