Gelar Rapat Koordinasi, Ini Poin Kerjasama Antara Lingga dan Tanjung Jabung Timur

Lihatkepri.com, Lingga – Pemkab Lingga Provinsi Kepri bersama Pemkab Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi gelar rapat koordinasi dan finalisasi tentang draft perjanjian kerjasama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Hotel Odua Weston Kota Jambi sejak 9-10 November 2017.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Lingga, Aang Abubakar mengatakan, dalam rapat tersebut, ada beberapa poin penting perjanjian kerjasama antar kedua belah pihak yang menjadi pembahasan.

“Dalam rapat ini, kita membahas draft perjanjian kerjasama pengelolaan industri pengalengan ikan, tepung ikan dan minyak ikan,” kata dia ketika dihubungi Lihatkepri.com, Jumat (10/11).

Selain itu, dikatakan Aang, pada pertemuan tersebut, kedua belah pihak juga membahas pengelolaan kawasan destinasi parawisata Pulau Berhala dan sekitarnya.

“Kita juga ada kerjasama bidang perkebunan, peternakan, ketahanan pangan pertanian, dan kerjasama perdagangan antara Pemkab Tanjung Jabung Timur dan Pemkab Lingga,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, rapat yang dilakukan selama dua hari itu dihadiri oleh Sekda Lingga, Kepala DKP Lingga, Kabid Destinasi dan Usaha di Dinas Pariwisata Lingga, Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda Lingga, serta Kasi Kesehatan Hewan di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Lingga.

Sementara dari Pemkab Tanjung Jabung Timur, dalam rapat tersebut turut hadir Sekda Tanjung Jabung Timur, serta seluruh Kepala OPD Pemkab nya. (Wira)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: