Ketum HMKB Angkat Suara Mengenai Tarian Vulgar

Lihatkepri.com, Batam – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) Kota Tanjungpinang, Muhammad Ravi angkat suara mengenai Tarian Vulgar ditempat umum, Menurutnya, tarian erotis yang terjadi di Dataran Engku Putri itu tidak sedikit pun mencerminkan budaya Melayu yang seharusnya menjadi dasar visi Bandar Madani Kota Batam.

“Dengan kejadian tersebut pihak penyelenggara terkesan tidak dapat menjaga nama baik apalagi Marwah dari Pak Rudi selaku Wali Kota Batam,” ujarnya, Rabu 18/4/2018() kepada lihatkepri.com.

Selanjutnya, Ravi juga mengecam tegas atas terjadi nya tarian erotis di Dataran Engku Putri Kota Batam yang tidak sama sekali mencerminkan budaya melayu, dimana kita tau budaya Melayu itu bersendikan syarak dan kitabullah serta hal ini juga menjadi tambahan citra buruk dari kota Batam.

Selainitu, Kepala Bidang Kominfo HMKB, Kafabihi juga sangat disayang kan event seperti itu terjadi di kota Batam, apalagi Batam adalah salah satu bagian dari eratnya budaya melayu. “Tentu dengan Sebaran berita yang ada, dapat memperburuk citra kota Batam itu sendiri.,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: