Kepulauan RiauLingga

Persiapan Hari Sumpah Pemuda, DPD KNPI Lingga Gelar Rapat Teknis

Lihatkepri.com, Lingga – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda ke – 89 tahun 2017 pada 28 Oktober mendatang, DPD KNPI Lingga gelar rapat koordinasi teknis di Sekretariat DPD KNPI Lingga, Rabu (04/10) malam.

Rapat persiapan ini selain menghadirkan segenap pengurus DPD KNPI Lingga serta pengurus Kecamatan, juga turut menghadiri sejumlah OKP dan Komunitas Pemuda di Kabupaten Lingga. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Lingga, Safaruddin.

“Salah satu yang kita bahas, yakni persiapan pendakian Bukit Permata tanggal 21-23 Oktober mendatang,” ujar Ketua DPD KNPI Lingga usai gelar rapat.

Untuk persiapan pendakian Bukit Permata, Gunung Spincan nantinya kata dia akan di koordinir Komunitas Pecinta Alam Lingga (KePAL). Dalam hal ini secara teknis disampaikan KePAL baik perlengkapan kemah, logistik sampai pada perlengkapan pribadi peserta pendaki.

Selain itu diketahui persiapan Hari Sumpah Pemuda ke 89 ini DPD KNPI dan sejumlah organisasi kepemudaan di Kabupaten Lingga akan menggelar sejumlah kegiatan salah satu membuka stand kepemudaan dan gawai kreasi seni yang melibatkan banyak pihak selama beberapa hari menjelang tanggal 28 Oktober.

“Untuk teknis dilapangan persiapan kegiatan di lapangan kantor Bupati Lingga, akan di koordinir bersama melibatkan PK-PK Kecamatan dan beberapa komunitas pemuda,” terang Safar.

Ketua DPD KNPI berharap, dengan persiapan ini semua kegiatan dalat berjalan baik sebagaimana rencana. Untuk upacara hari sakral pemuda akan dilaksanakan di Dabosingkep. (Wira)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close