BintanKepulauan Riau

Dalmasri Hadiri Upacara Operasi Simpatik Seligi 2016

Lihatkepri.com, Bintan – Dalam menjaga keamanan, ketentraman dan kenyamanan berlalulintas di dalam melakukan perjalanan, untuk itu Polres Bintan melakukan Pasukan Operasi Simpatik Seligi 2016, Selasa (1/3/2016).

Upacara operasi Simpatik ini juga diikuti oleh, Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam,MM , Ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi, Perwakilan dari Dansatrad, perwakilan dari Dandim 0315, dan Kepala Dinas Perhubungan Kab. Bintan Yandrisyah, beserta para peserta upacara yang hadir.

Kapolres Bintan AKBP C Wisnu Adji Pamungkas SIk beserta jajarannya melakukan upacara Operasi tersebut, sebagai bentuk kawasan wajib lalu lintas di wilayah tertip agar Penegak Hukum dan Masyarakat dapat menegakkan aturan tersebut.

“Dalam operasi ini, ada banyak indikator diantaranya, kawasan terpadu tertib berlalu lintas di jalan,” ujar Wisnu.

Tentu hal ini, menurut Wisnu dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam melaksanakan dan menjalankan tertib berlalu lintas.

“Dengan ini, akan membentuk kedisiplinan dan kesadaran dalam berlalu lintas sehingga tertib.” ujar Wisnu.

Wisnu mengatakan, sebuah dorongan kepada petugas penegak hukum guna menciptakan kawasan tertib lalu lintas.

Selain itu, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, MM menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati peraturan berlalu lintas yang baik dan senantiasa menjaga ketertiban berlalu lintas.

“Mari kita tertib berlalu lintas, agar menjadi manusia berkualitas dan cerdas dalam berlalu lintas,” ujar Dalmasri Syam, dikutip dari laman fanpage Pemerintah Kabupaten Bintan.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close