Uncategorized

UKM LDK Ar Ruhul Jadid Serahkan Uang Hasil Galang Dana Berjumlah Rp 2.331.000

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus (UKM LDK) Ar Ruhul Jadid Kampus STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang melakukan penyerahan hasil menggalang dana untuk Muslim Rohingya yang berjumlah Rp 2.331.000,-.

Hal tersebut dilakukan di ruangan Ketua STISIPOL, Senin (11/09/2017). Penyerahan dana tersebut yang dihadiri lima orang langsung oleh Ketua Pusat Komunikasi Daerah (PUSKOMDA) Kepri yang berperan menaungi seluruh Lembaga Dakwah Kampus yang ada di Provinsi Kepri dengan nama Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK), dan bertujuan juga untuk memudahkan koordinasi dengan Pusat Komunikasi Nasional (PUSKOMNAS) Indonesia yang peduli atas penderitaan Muslim Rohingya dengan berpartisipasi dalam penggalangan dana ini.

Andrian, Ketua PUSKOMDA Kepri menuturkan kegiatan penggalangan dana serentak dilakukan oleh anggota Lembaga Dakwah Kampus se-Kepri yang tergabung dalam Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Kepri.

Lanjut dia, adanya kegiatan ini merupakan hasil dari diskusi anggota FSLDK. Hasil pengumpulan dana akan dikumpulkan terlebih dahulu dan akan diserahkan ke POSKO Rohingya di KM 08 depan Swalayan Al-Baik.

“Kami sangat mendukung aksi penggalangan dana seperti ini. Saya berharap tidak hanya aksi penggalangan dana saja, mungkin kalau bisa ada seminar yang membahas tentang polemik Rohingya, tentunya itu sangat menarik untuk dikaji. Semoga Dana yang terkumpul khususnya di Kampus STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang bermanfaat untuk digunakan untuk membantu saudara kita muslim rohingnya,” papar Ketua STISIPOL Raja Haji Endri Sanopaka, MPM yang juga hadir ikut menyaksikan penyerahan dana tersebut ke PUSKOMDA Kepri

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close