BintanPendidikan

Famgath Prodi Pendidikan Matematika UMRAH 2023, “Dari Banyak Warna Kita Satu Rasa”

BINTAN – Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menggelar Family Gathering, pada sabtu (9/9/2023) bertempat pantai pondok santai family, Bintan.

Usung tema ” Dari Banyak Warna, Kita Satu Rasa” diikuti sejumlah angkatan dari mahasiswa prodi pendidikan matematika UMRAH serta beberapa dosen. Acara ini dibuka oleh kepala program studi pendidikan matematika FKIP UMRAH, Dr. Nur Izzati, S.Pd., M.Si.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa baru dapat saling mengenal dengan kakak tingkat dan dosen-dosen,” ujarnya

Acara Family Gathering ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan persatuan antara mahasiswa dan dosen Program Studi Pendidikan Matematika UMRAH. Di tengah suasana pantai yang indah, peserta acara dapat menikmati berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan dengan baik.

Selama acara, peserta diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai permainan pantai yang seru. Panitia akan membagi kelompok secara acak yang mana setiap kelompok terdiri dari beberapa angkatan, mereka akan membuat jargon dan yel-yel bertema pantai.

Semua kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan sosial antar peserta yang berasal dari berbagai angkatan dengan dosen. Canda tawa mengiringi kegiatan dari pembukaan hingga ditutup nya acara.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close