Karimun

Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai: Selamat Kembali Capt Nurdin Basirun

DURAI –  Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai Kota (HMKD) Tanjungpinang-Bintan turut ucapkan selamat kembali di Bumi Berazam Nurdin Basirun, pada sabtu (20/08/2022).

Kabar kepulangan Orang nomor satu di Karimun hingga Kepri pada masanya mendapatkan selamat dari Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai (HMKD) Kota Tanjungpinang-Bintan.

“Alhamduliliah Bapak dinyatakan bebas bersyarat hari ini, yang jelas kami dan masyarakat Kecamatan Durai ikut senang dan mengucapkan selamat mendengar berita ini,”Ujar Oni selaku Ketua HMKD

Nurdin Basirun Resmi Bebas Bersyarat dan Disambut Masyarakat Kepri
Nurdin Basirun Disambut Masyarakat Kepri

Ditambahnya lagi, Sosok beliau memang telah lama dirindukan masyarakat hari ini, karena sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan mudah berbaur kepade masyarakat memang sangat dirindukan. pasti banyak masyarakat yang ikut senang atas pulang pak Nurdin Basirun.

“Mudahan dengan kembali nya bapak setelah dinyatakan bebas ini menjadi langkah awal untuk kebangkitan beliau Amiin,”tutup oni

Nurdin Basirun yang juga mantan Gubernur Kepri, bisa menghirup udara segar setelah memenuhi kewajiban sebagai warga negara yang baik di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Provinsi Jawa Barat, Jum’at, (19/8).

Setelah bebas dari Lapas, Nurdin langsung disambut oleh mantan ajudannya yang tetap setia yaitu Yova Apriazir dan dikabarkan akan kembali ke Karimun untuk ziarahi makam mendiang orang tuanya. Namun sebelum kembali ke Karimun, Nurdin telebih dahulu mengunjungi salah satu pondok pesantren di kota Batam untuk melepaskan Nazarnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close