Karimun

HMKD Miliki Asrama Mahasiswa di Tanjungpinang, Terimakasih Rafiza

DURAI – Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai (HMKD) Kota Tanjungpinang-Bintan akhirnya memiliki Asrama mahasiswa di Tanjungpinang.

Kehadiran asrama mahasiswa durai ini bukan serta merta dengan membalikkan telapak tangan, tetapi melainkan perjuangan panjang yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai dari tahun ketahun sejak dari ketua-ketua himpunan terdahulu yang sudah menggagas mengenai hal ini namun baru terealisasi pada akhir tahun 2022 lalu terdiri dari asrama putra dan asrama putri.

“Kami atas nama Himpunan tentunya sangat berterimakasih Kasih Kepada Bapak Raja Rafiza ST selaku Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karimun yang merupakan wakil kami dari dapil Durai-Moro pada pileg 2019 lalu,” ujar Ketua HMKD Kota Tanjungpinang-Bintan, Adiya Bapriyanto

Do’a bersama HMKD Kota Tanjungpinang-Bintan pindahan Asrama.

Adiya Bapriyanto juga mengatakan bahwa karena berkat tangan dingin beliaulah, Harapan HMKD untuk mendapatkan Asrama bagi Mahasiswa Durai Terealisasikan.

Tentunya dengan adanya Asrama Tersebut tentunya sangat membantu meringankan biaya pengeluaran tempat tinggal kami, dan bisa sebagai wadah kami bertukar pikiran, diskusi, dan lain sebagainya.

“Dan tak terlepas dari itu tentunya kami berharap semoga Asrama ini tidak hanya Selesai Tahun 2023 ini, melainkan bisa diperpanjang untuk tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Secara terpisah Anggota DPRD Karimun dapil durai-moro itu mengatakan Semoga dengan adanya Asrama ini bisa mengingatkan Semangat kawan-kawan untuk berkuliah.

“Semoga  bisa membantu meringankan beban biaya orang tua dikampung,dalam hal ini sudah tersedianya tempat tinggal di Tanjungpinang dan mengenai perpanjangan saya usahakan agar diperpanjang untuk tahun-tahun berikutnya”. Ujar Rafiza

Anggota DPRD Karimun Dapil Moro-Durai 2019/Ketua Komisi II DPRD Kab. Karimun.
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close