KarimunKepri

Jadwal Lengkap Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Karimun

Lihatkepri.com, KarimunUstad Abdul Somad Pendakwah yang akrab disapa UAS akan datang mengunjungi Kabupaten Karimun.

Berikut Kami himpun Jadwal Lengkap Kedatangan Prof. Dr. Ustad Abdul Somad, LC . MA oleh Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat). Karimun, 5/02/20

Dijadwalkan UAS akan hadir di Kabupaten Karimun pada 13 – 14 Febuari 2020. Diawali kedatangan Ustad Abdul Somad di Kabupaten Karimun pada tanggal 13 Febuari yang akan di gelar Tabligh Akbar di Kecamatan Durai, Bertempat di mesjid Besar Nurul Huda dengan tema “Setiap Kita Adalah Pemimpin” yang di laksanakan Ba’da Zhuhur.

Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad

Dilanjutkan masih di tanggal 13 Febuari UAS akan langsung bertolak ke Kecamatan Buru, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kandis dengan Tema “Udah Follow Rasullah Saw Belum” yang dilaksanakan pada Ba’da Isya.

Keesokkan Harinya, Ustad kondang tersebut akan mengisi Tabligh Akbar nya pada 14 Febuari 2020 di mesjid Baiturrahman Teluk Air yang dilaksanakan pada Ba’da Subuh dengan Tema : “Halal Life Stlye bukan cuma pilihan tapi Keharusan”.

Ditanya tentang tema “Halal Life Stlye bukan cuma pilihan tapi Keharusan”, Kabag Kesra Kabupaten Karimun Irwan Dinovri mengatakan bahwa tema yang dipilih Sesuai dengan isu terkini.

“Sesuai dengan isu terhangat saat ini (isu nasional) tentang omnibus law,” ujarnya.

 

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close