Karimun

Bupati Karimun Buka Kandis CUP Terbuka 2023, 64 TIM Siap Merebut Total Hadiah 132,8 Juta!

BURU – Bupati Karimun, Aunur Rafiq secara resmi membuka open turnamen sepak bola Kandis Cup II, Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Karimun didampingi sejumlah anggota DPRD, di lapangan Ikatan Pemuda Kandis (IPK) Kandis, Kecamatan Buru. Minggu(27/8/2023)

Pembukaan Kandis CUP Terbuka 2023.

Sebanyak 64 tim yang ikut berpartisipasi terdiri dari Kabupaten Karimun, Kota Batam dan Provinsi Riau mengikuti turnamen yang berlangsung dari tanggal 27 Agustus sampai 1 Oktober 2023 tersebut.

“Pemkab Karimun memberikan apresiasi. Hadiah di turnamen ini sangat luar biasa,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Ia berpesan kepada kesebelasan yang mengikuti turnamen untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Olahraga sepak bola merupakan permainan cukup keras, tapi harus selalu menjunjung tinggi sportivitas. Selamat bertanding, menang-kalah hal biasa dalam pertandingan. Jadikan ajang ini sebagai menyatukan kebersamaan, keberagaman, silaturahmi dan persaudaraan,” tutur Rafiq.

sementara itu ketua panitia dalam laporannya turut menuturkan ucapan terimakasih kepada segala pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

“saya selalu Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Karimun DR H.Aunur Rafiq S.Sos MSi yang telah meluangkan waktu berkesempatan hadir dalam acara pembukaan Turnamen hari ini” ujar Nizam

Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada Bapak Anggota DPRD Kabupaten Karimun yang hadir juga bersama Bupati H.Ady Hemawan ,Bapak M.Tahir Khazar,Bapak Wiyono dan Bapak Aloysius serta Ucapan termasuk pihak-pihak lain yang telah menyempatkan waktunya untuk memenuhi undangan kami.

“Untuk panitia yang telah bekerja dengan sepenuh hati, saya juga ucapkan terima kasih banyak. Kita bisa menghargai kelebihan dan kekurangan dari acara ini, dan semoga apabila ada yang yang tidak berkenan mohon dimaafkan. tutup Nizam

Secara terpisah Zulkarnain Lurah Buru menuturkan, atas nama Pemerintah Kelurahan Buru menyambut baik serta memberikan penghargaan yang tinggi kepada Ketua Ikatan Pemuda Kandis(IPK) ,Sdre.Rafiq beserta jajaran Pengurus IPK Kandis Kelurahan Buru Kecamatan Buru yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Kandis Cup Terbuka Tahun 2023.

“Besar harapan Kami semoga dari kegiatan Turnamen Sepakbola ini, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam mendukung dan mensukseskan terwujudnya visi Kabupaten Karimun Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Melalui momentum kegiatan bidang olahraga Cabang Sepakbola yang kita laksanakan, Mari kita jadikan sebagai Sarana Konsolidasi, Adu Bakat dan Ajang Prestasi, juga perlu kami sampaikan kepada pemain yg ikut bertanding, Tim dan Wasit untuk Junjung Tinggi Sportivitas, serta Taati peraturan yang telah berlaku selama diselenggarakannya turnamen sepakbola ,.Semoga Turnamen ini berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala apapun” pungkas lurah buru.

Total hadiah open turnamen sepak bola Kandis Cup II Rp 132,8 juta ditambah piala tetap dan medali.

Juara I menerima sebesar Rp 50 juta, juara II Rp 30 juta, juara III Rp 20 juta, juara IV Rp 13 juta. Kemudian pemian terbaik Rp 1 juta dan top skor Rp 800 ribu.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close