Karimun

Remaja Masjid Jami’ Al-Hikmah Durai Ikuti Lomba Kreativitas Kejot Sahur

DURAI –  Di mayarakat kabupaten karimun tak asing lagi  dengan kata kejot sahor atau bangunkan sahur yang mana aktivitas remaja mesjid atau pemuda suatu daerah tertentu membangunkan masyarakat untuk makan sahur, hal demikian sudah menjadi tradisi turun temurun pada tiap tahun yang terus menggenerasi.

Ikatan Grebek Sahur Remaja Masjid Jami' Al-Hikmah Telaga Tujuh Durai Ikuti Lomba Kreativitas Kejot Sahur
Ikatan Grebek Sahur Remaja Masjid Jami’ Al-Hikmah Telaga Tujuh Durai

Dalam rangka memeriahakan bulan suci ramadhan 1443 hijriyah salah satu komunitas di kabupaten karimun menggelar kegiatan  lomba kreativitas kejot sahur.

Kegiatan dengan mengirimkan video bangunkan sahur itu  demikian tidak ketinggalan di ikuti oleh  Ikatan Grebek Sahur Remaja Masjid Jami’ Al-Hikmah Telaga Tujuh Durai.

“Karena ini kegiatan perdana yang di ikuti kami dari ikatan Grebek sahur remaja masjid Jami Al-hikmah telaga tujuh. Melalui ajang kompetisi ini dengan demikian kami ingin membuktikan  dikalangan masyarakat kabupaten karimun tau bahwa Kecamatan Durai bukan kecamatan tertinggal yang perlu kita garis bawahi bahwa kecamatan Durai siap bersaing dalam kompetensi apapun” ujar Agus

Di tambahnya lagi melalui kegiatan ini berharap  bisa meningkatkan semangat kawan-kawan  dalam mengerjakan tugas dan kewajiban. ini bukan akhir dari proses melainkan awal dari pergerakan agar tetap amanah kedepan.

“Dan terima kasih juga kami sampaikan untuk seluruh keluarga besar Ikatan Grebek Sahur Remaja Masjid Jami’ Al-Hikmah Telaga Tujuh serta  dewan pembina bapak Samsul Bahri yang mana dari awal Ramadhan hingga sampai hari ini masih membersamai kami, “tutupnya.

Video Lomba Kejot Sahur, Lihat Disini

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close