KarimunKepri

Kunjungi Pasar Puan Maimun, Pedagang Sampaikan Ekonomi Lesu

Lihatkepri.com, KarimunRaja Bakhtiar Kandidat Calon Bupati Karimun di Pilkada tahun 2020. Yang baru saja mendaftarkan diri ke partai PKB Karimun, langsung mengunjungi salah satu pasar yang ada di Karimun.

Pasar Puan Maimun di datangi Raja Baktiar yang didampingi tim pagi jumat sontak menjadi heboh dan riuh, pasalnya ibu-ibu yang sedang berbelanja langsung datang mengerumuni dan berdialog lebih dekat dengan sosok calon bupati Karimun tersebut.

Pasar Puan Maimun yang terletak di Sungai Lakam, Kec. Karimun, Kabupaten Karimun, Jumat (17/01/2020). Raja Bakhtiar ingin mengetahui kondisi ekonomi dan daya beli masyarakat karimun, dengan menanyakan langsung kepada pedagang yang ditemui saat datang ke pasar tersebut,

Raja Bakhtiar

“Ekonomi sekarang sulit pak, lesu daya beli lemah beginilah pak nasib kami saat ini,” ucap ibu pedagang di Pasar Puan Maimun.

Pedagang dan ibu ibu di pasar puan maimun terlihat gembira dapat berkenalan dan disapa langsung oleh kandidat calon bupati Karimun periode 2020-2024 tersebut, Raja Bakhtiar berharap ekonomi masyarakat karimun dapat segera bangkit dan pulih.

“Saya berharap ekonomi masyarakat kita, dapat kembali bangkit dan pulih, daya beli kembali kuat uang dapat beredar di Karimun sehingga ekonomi kita kembali bangkit dan hidup kembali. Insha allah jika diberikan amanah saya akan bekerja maksimal dengan program dan gagasan yang sudah kami pikirkan salah satunya tentang perkonomian di karimun,”  ujarnya.

 

(Junaidi Pajri)
Editor : Cahya Sumirat

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close