KarimunKepulauan Riau

Raja Bakhtiar Sapa Warga Jawa dan Paguyuban Among Mitro Karimun

KARIMUN – Raja Bakhtiar Anggota DPRD Provinsi Kepri yang sedang melaksanakan agenda Reses DPRD, menyapa masyarakat Jawa dan Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun. (Minggu,26/12/21).

Ketua DPD Among Mitro, Wiryanto
Ketua DPD Among Mitro, Wiryanto

Raja Bakhtiar pada siang harinya berkunjung di parit lapis di yang warganya dominan masyarakat Jawa yang ada di kabupaten Karimun. Dan malam harinya berkunjung di pondopo agung Among Mitro Kabupaten Karimun yang merupakan persatuan masyarakat Jawa di kabupaten Karimun.

Ketua DPD, Among Mitro bpk Wiryanto, SH, MH. Menyambut baik kehadiran Raja Bakhtiar yang berkunjung ke Among Mitro untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Jawa.

Dalam sambutannya Wiryanto mengatakan, Kami menyambut Tamu dengan Sangat kami Hargai. Ucap Wiryanto

Wiryanto menjelaskan sekilas tentang keberadaan Among Mitro dari awal berdiri dan berbagai kegiatan yang telah di lakukan. Dijelaskan pula, kebutuhan Among Mitro saat ini Mushala yang sudah di ajukan pembangunan nya ke pemerintah daerah dan Transportasi berupa mobil juga masih di perlukan untuk keperluan masyarakat.

 

 

Raja Bakhtiar dalam sambutannya mengatakan, Bapak-bapak dan ibu-ibu , Tokoh-tokoh dari Among Mitro saya bangga berada disini. sebenarnya saya bagian dari keluarga Jawa juga pak, karena besan saya orang Jawa. Ujarnya

“Karena saya sudah masuk di keluarga besar Among Mitro tentunya saya ingin memberikan kenangan-kenangan juga buat Among Mitro. Insyaallah kita ada dana aspirasi, kalau untuk mushalla atau mobil bisa bapak/ibu salah satu ini bisa tapi tidak tahun 2022 karena anggaran APBD prov tahun 2022 sudah disahkan. Tapi tahun 2023 saya agenda kan menjadi skala prioritas,” ujarnya

Dalam kegiatan Reses Raja Bakhtiar selain berdialog, kegiatan juga di isi Tausiyah oleh Ustadz Candra yang di bawa Raja Bakhtiar dari kota Batam serta memberikan Terapi Detoks darah untuk masyarakat yang hadir. Acara di tutup dengan doa dan Foto bersama.

[ Junaidi Fajri ]
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close