KarimunKepulauan Riau

Raja Bakhtiar Sapa dan Serap Aspirasi Masyarakat Ungar

Reses DPRD Kepri

KARIMUN – Raja Bakhtiar Anggota DPRD Provinsi Kepri menyapa, mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Ungar di desa Sei Buluh dalam kegiatan Reses DPRD Prov Kepri. (Jum’at, 24/12/21).

Pemuda Ungar bersama Raja Bakhtiar
Pemuda Ungar bersama Raja Bakhtiar

Raja Bakhtiar yang di sambut oleh masyarakat Ungar yang telah datang berkumpul di desa Sei Buluh. Raja Bakhtiar Menyapa masyarakat Ungar, berdialog dan menyerap aspirasi masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut.

Pagar kuburan yang di minta oleh salah seorang perwakilan masyarakat tersebut pun di jawab dengan baik oleh Raja Bakhtiar.

“Insyaallah, untuk pagar kuburan saya akan catat dan masukkan dalam usulan prioritas untuk kecamatan Ungar Desa Sei Buluh, nanti saya minta konsultan untuk hitung dan ukur”. Ujar Raja Bakhtiar.

Hairun Amirin selaku Moderator menanyakan kepada bapak/ibu masyarakat yang hadir, “Sepakat bapak/ibu pak Raja nanti Jadi Bupati Karimun tahun 2024.” Ucapnya

 

 

Sontak terdengar di jawab oleh masyarakat yang hadir, “Sepakat”. Gema RB One (Raja Bakhtiar) Energi Baru Karimun juga di ucapkan oleh kalangan pemuda yang hadir pada pertemuan tersebut.

“Terimakasih dah Sudi datang di kec ungar, harapan kami kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan oleh pak H Raja Bakhtiar”. Sebut Jawaher selaku tuan rumah acara.

Turut hadir, Kepala Desa Sei Buluh, Ketua Pimpinan kecamatan Golkar Ungar, Tuan Rumah tempat berlangsungnya kegiatan Pak Jawaher.

[ Junaidi Fajri ]
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close