Lingga

Hj. Dewi Kumalasari Jaring Aspirasi Masyarakat Daik Lingga

LINGGA – Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar melaksanakan kegiatan Sempena Reses masa sidang II Tahun 2022 di Cafe Friska, Daik Lingga, Senin (29/8). Reses ini untuk menjaring aspirasi masyarakat Daik Lingga ini dengan agenda Sambung Rasa dengan masyarakat Daik Lingga.

Dalam reses ini Dewi Ansar menyampaikan kegiatan Reses dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Daik Lingga.

“Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat Daik Lingga. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah Kabupaten Lingga,” kata Dewi Ansar.

Reses ke Lingga, Hj. Dewi Kumalasari Jaring Aspirasi Masyarakat Daik Lingga
Reses ke Lingga, Hj. Dewi Kumalasari Jaring Aspirasi Masyarakat Daik Lingga

 

Selanjutnya, Dewi Ansar mengatakan tujuan dilakukannya reses ini adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Nantinya semua aspirasi yang di usulkan bapak/ibu nantinya kami tampung dan kami usulkan supaya bisa realisasi sesuai keinginan yang di harapkan oleh para konstituen” kata Dewi Ansar.

Terakhir, Dewi Ansar berharap semoga masa reses ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lingga khususnya masyarakat Daik Lingga serta seluruh aspek dan stakeholder yang terkait.

“Sebagai wakil rakyat kita harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk fisik dan psikologis. Semoga kepercayaan masyarakat kepada kita semua yang terpilih sebagai wakilnya dapat kita tunaikan dengan sebaik-baiknya dalam dalam rangka melaksanakan pengabdian terbaik kita.,” Tutupnya. (Ky)

Tags
Show More
Kepriwebsite

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close