BintanKepulauan Riau

Bupati Bintan Apri Sujadi Terima Penghargaan WTP di Istana Negara

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengajak kepada seluruh SKPD Kabupaten Bintan untuk terus disiplin dalam setiap pelaporan keuangan sehingga predikat WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ) bisa kembali diraih ditahun hadapan.

Hal ini dikatakannya saat menerima Penghargaan WTP yang ke 5 sekaligus menghadiri Rakernas Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2016 bersama Presiden RI Joko Widodo dan sejumlah Menteri terkait, Selasa ( 20/9/2016 ) pagi di Istana Negara Jakarta.

“Alhamdulillah Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan pada tahun ini berhasil meraih Penghargaan WTP yang ke 5, tentunya prestasi ini harus terus dipertahankan karena tidak semua daerah yang berhasil meraih Penghargaan ini,” ujarnya, dikutip dari laman Media Centre Bintan.

Ditambahkannya, bahwa hasil laporan Kementerian Keuangan untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan berhasil mendapat peringkat salah satu daerah kabupaten dan kota terbaik dari seluruh Kelembagaan Kementerian dan Daerah Kabupaten / Kota se – Indonesia.

Dengan keberhasilan ini , Bupati Bintan H Apri Sujadi , S .Sos juga mengharapkan agar seluruh SKPD bekerja keras dan khusus pelaporan keuangan agar menjadi perhatian serius sehingga Pelaporan Keuangan Daerah Kabupaten Bintan akan terus mendapatkan predikat terbaik .

Turut hadir pada kesempatan tersebut , Kepala Dinas DPPKD Kabupaten Bintan Adi Prihantara, Kabid Akutansi dan Pelaporan Djarot Wibowo, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan Hasfi Handra, Kasi Informasi Keuangan dan Pelaporan Rio Hadiyani , dan Kasubag Penjaringan dan Informasi Kabupaten Bintan Zamir Ambiya .

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close