Bintan

Golkar Usulkan 3 Nama Calon Ketua DPRD Bintan

BINTAN – Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Kabupaten Bintan melaksanakan pleno pemilihan dan penetapan usulan pimpinan DPRD Bintan periode 2024 – 2029, Selasa (25/6).

Rapat pleno yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bintan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Kepulauan Riau Bidang OKK, Ade Angga dan di hadiri oleh pengurus DPD Golkar dan organisasi sayap partai.

“Sekrang tahapan di internal Golkar adalah mengajukan usulan pimpinan DPRD pada setiap tingkatan, “ ujar Ade Angga.

Untuk Bintan, karena Golkar merupakan partai dengan peroleh kursi terbesar. Maka dipastikan akan duduk sebagai ketua DPRD.

Ade Angga menjelaskan bahwa merujuk pada hasil Rapimnas IV Partai Golkar tahun 2013, yang berisi tentang rekomendasi bidang OKK Partai Golkar, maka diatur pedoman pemilihan dan penetapan calon pimpinan DPRD Kabupaten dan Kota.

“Kita akan merekomendasikan 3 usulan calon pimpinan DPRD Bintan, “ kata Angga.

Dari hasil pleno tersebut maka diputuskan 3 nama yang akan diusulkan sebagai calon ketua DPRD Bintan, yaitu Hj. Viven Sumanti yang saat ini sebagai Ketua DPD Golkar Bintan, Hj. Aisyah saat ini sebagai Ketua Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Suprapto yang merupakan Ketua Bagian Riset dan Isu-isu Strategis DPD Golkar Kabupaten Bintan.

Secara terpisah, Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar Sri Kuala Lobam, Salahuddin menyampaikan terkait hasil Pleno Golkar Bintan.

“Iya, kita usulkan Ibu Viven Sumanti, Ibu Aisyah dan Mas Suprapto sebagai calon pimpinan DPRD Bintan dari Golkar,” katanya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close