Bintan

Wakafkan Seluruh Gajinya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan Terima Penghargaan Baznas Award 2024

BINTAN – Bupati Bintan, Roby Kurniawan menerima anugerah Baznas Award tahun 2024 dari Baznas Republik Indonesia di Jakarta, Kamis (29/2) di Hotel Bidakara Jakarta.Bupati Bintan, Roby Kurniawan dinilai sebagai salah satu Kepala Daerah di Indonesia yang sangat peduli dengan peran Baznas di daerah.

Penghargaan Baznas Award tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Republik Indonesia Prof. Dr. KH. Noor Achmad dan juga dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas. Usai menerima penghargaan, Roby menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas Republik Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bintan.

” ini menjadi kebanggaan bagi kita semua, semoga hal ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus peduli serta memberikan dukungan agar pengumpulan zakat dapat terus meningkat, yang kesemuanya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan umat,” ujar salah satu Bupati Muda di Indonesia ini.

Diketahui bahwa telah banyak hal yang dilakukan oleh Bupati Muda ini dalam mendukung program Baznas, salah satunya adalah sejak pertama kali dilantik, ia telah mewakafkan seluruh Gaji nya kepada BAZNAS untuk dikelola yang kemudian ditujukan kepada Mustahik Zakat. Dan pada tahun 2023, BAZNAS Bintan juga telah berhasil menghimpun ZIS (Zakat, Infaq, Sedekah) sebesar Rp. 2,1 Milyar. Dan ini merupakan sebuah pencapaian tertinggi semenjak terbentuknya BAZNAS di Bintan.**

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close