Uncategorized

Irwansyah Akan Dilantik Sebagai Ketua Umum IKA UIS, 26 Desember

BATAM – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Ibnu Sina (IKA UIS) Kota Batam akan menggelar pelantikan pengurus periode 2021-2026, Minggu (26/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Kepengurusan alumni kampus pertama di Kota Batam ini dinakhodai oleh Irwansyah yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Kepri.

Irwansyah menjelaskan bahwa pelantikan Pengurus IKA UIS akan digelar di King’s Hotel Batam. Jumlah pengurus yang dilantik sekitar 30 orang, terdiri dari jajaran ketua, sekretaris, bendahara, dan ketua-ketua bidang.

“Pelantikan akan dirangkai dengan rapat kerja pertama untuk membahas program-program kerja alumni ke depan,” ujar Sekretaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepri ini dalam rapat persiapan pelantikan di King’s Hotel Batam.

Irwansyah terpilih sebagai Ketua Umum IKA UIS dalam Nusyawarah Ikatan Alumni UIS di Kampus Ibnu Sina Batam pada 26 November 2021. Ia terpilih secara aklamasi dalam musyawarah yang diikuti oleh Pengurus IKA Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, dan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Menjelang pelantikan dan rapat kerja pertama, panitia telah melakukan sejumlah persiapan. Di antaranya merumuskan draft anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, program kerja, dan menyusun nama-nama pengurus untuk di-SK-kan oleh Rektor UIS.

Pelantikan pengurus akan dilakukan langsung oleh Rektor UIS. Panitia juga mengundang kepala daerah dalam momen membanggakan tersebut, seperti Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Selain itu, panitia juga mengundang para alumni UIS untuk hadir dalam acara pelantikan. Para alumni tersebut berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, dan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Ibnu Sina.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close