Uncategorized

Pandemi Covid 19, Prodi Sistem Informasi UNIBA Gelar Pengabdian Masyarakat

Lihatkepri.com, Batam – Program Studi Sistem Informasi Universitas Batam pada 12 dan 18 Februari 20121 melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di dua tempat berbeda yaitu di Perumahan GMP Tanjung Sengkuang Batu Ampar dan Bengkong Sadai Pasir Putih.

Prodi Sistem Informasi UNIBA

Pengabdian kepada masyarakat ini merupakan program prodi sistem informasi uniba dalam menjalankan program kampus merdeka yang dicanangkan oleh kemendikbud.

Menurut Ketua Program Studi Sistem Informasi Uniba, Fendi Hidayat kegiatan pengabdian kepada masyarakat akan dikonversi sebagai nilai ujian akhir dari beberapa mata kuliah dan ada dua mata kuliah yang terkait yaitu pengantar pemrograman dan kewarganegaraan.

“Dengan adanya program ini, kami berharap mahasiswa bisa lebih mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dari kampus untuk membantu masyarakat di sekitarnya, jadi tidak sekedar teoritis lagi” ujar Fendi (Rabu, 17/02/2021)

Salah satu mahasiswa yang menjadi ketua tim, Yoga Fitriana mengungkapkan bahwa pelaksana kegiatan pengabdian masyarakat ini mengambil topik tentang manfaat media social untuk pemasaran.

Alasannya karena adanya pandemic Covid 19, pemanfaatan media social untuk pemasaran sangat penting sehingga kami ingin membantu masyarakat bisa lebih memanfaatkan media sosial untuk meningkatkan penjualan mereka

“Alhamdulillah, Masyarakat memberi sambutan hangat kepada kami dan memberikan doa semoga kelak kami menjadi anak yang sukses” tutup yoga.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close