KarimunKepulauan Riau

Polres Karimun Gelar Turnamen Futsal Hari Bhayangkara ke 74 Kapolres Karimun Cup

Lihatkepri.com, Karimun – Polres Karimun melaksanakan kegiatan Turnamen Futsal hari Bhayangkara ke 74 Kapolres Karimun Cup dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif, Sabtu (27/06/2020)

Kapolres Karimun

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Karimun, Waka Polres Kapolres Karimun, Pju Polres Karimun danĀ  para personil Polres Karimun.

Kegiatan ini sekaligus untuk merayakan hari Bhayangkara ke 74, Ada pun tim yang mengikuti satu tim Satintelkam, Satreskrim, Satnarkoba, Satlantas, Satsamapta, Satbrimob, Gabungan sie ( sie keu, sie was, sie propam ).

Selain itu juga Gabungan bag ( bag sumda, bag ops, bag ren ), Gabungan sat ( sat polair, sat binmas, sat tahti ), Polsek balai, Polsek Meral, Polsek Tebing dan Polsek Kkp. Kegiatan ini di laksanakan selama 2 hari bertempat di Lapangan Indo Futsal dengan peraih Juara 1 yaitu Sat Brimobda dan Juara 2 Sat Reskrim

” Turnamen ini kami selengarakan dalam rangka hari Bhayangkara keb74 dengan harapan kegiatan, semoga Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya, sehingga dapat terwujud Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat yang Produktif ,” ujar Kapolres Karimun

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close