KarimunKepri

Niat Bangun Daerah, Iskandarsyah Maju Pilkada Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Niat Bangun Daerah, Ketua Komisi 2 DPRD Kepulauan Riau, Iskandarsyah Abdul Manaf Maju Pilkada Karimun.

Iskandarsyah maju karna banyak keinginan dan permintaan tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat agar saya ikut pilkada.

Atas dukungan tersebut, Iskandarsyah optimis maju sebagai calon kepala daerah Kabupaten Karimun pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini.

Iskandarsyah

“Niat bangun Karimun dan karena ada permintaan masyarakat. Bismillah dan Atas izin Allah, Insyaallah kami akan ikut pilkada Kab Karimun,” ujarnya kepada lihatkepri.com, Rabu (12/02/2020).

Selain itu, Iskandarsyah berniat untuk membangun Daerah Kabupaten Karimun menjadi Kabupaten yang unggul di Kepulauan Riau (Kepri).

“Bukan semata jabatan menjadi tujuan utama. Jabatan adalah amanah yang harus ditunaikan dengan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

Menurutnya, dengan jabatan sebagai sarana untuk lebih banyak dan efektif dalam berbuat baik.

“Mohon doa dan dukungan kita semua, serta sampaikan salam untuk saudara dan sahabat bapak dan ibu yang ada di Karimun,” ujarnya.

Selanjutnya, Iskandarsyah akan bertemu Bupati Karimun Aunur Rafiq untuk membangun komunikasi terkait keikutsertaannya dalam Pilkada serentak Kabupaten Karimun.

“Mungkin saya nanti akan ketemu Pak Aunur Rofiq untuk memberitahu, bahwa saya akan ikut pilkada dalam rangka ingin membangun Karimun juga sehingga hubungan baik tetap terjaga,” ujarnya.

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: