Bisnis

Bentuk Syukur Kedai Kopi H5 Bagikan Sarapan dan Kopi Gratis Tiap Jumat

Lihatkepri.com, KarimunKedai Kopi H5 yang mulai buka di awal tahun 2020 memberikan nuansa baru bagi penikmat kopi dan kuliner di Karimun.

Tak hanya menyediakan Kopi Kijang yang bubuk kopinya berasal dari Kijang Kabupaten Bintan, H5 juga membagikan Sarapan Gratis dan Kopi serta minuman lain yang tersedia setiap pagi jumat, ba’da shalat Subuh hingga pukul 07.00 Wib pagi hari.

Abdul Sahab

Kedai Kopi H5 yang terletak di Komplek Graha Rap jalan Raja Oesman, Kelurahan Baran Timur tepat di depan SMA N 2 Karimun,  Jumat (10/01/2020)

Kedai Kopi H5 mulai buka pada tanggal 1 januari 2020, membagikan Sarapan dan Kopi gratis bagi pengunjung ini dilakukan kali ke-2 setiap jumat dalam sepekan, menu sarapan yang dibagikan berganti sesuai yang disiapkan oleh pengelola kedai.

Selain itu, Abdul Sahab, Pemilik Kedai Kopi H5 mengatakan bahwa untuk menu sarapan berganti-ganti dari bubur, hingga sarapan berat seperti lontong, ini kali k-2 setiap jumat dalam sepekan telah dibagikan untuk pengunjung kedai kopi H5.

“Minuman bebas boleh kopi atau apa saja yang tersedia di kedai kopi H5 kita bagikan gratis, setelah ba’da shalat subuh sampai pukul 07.00 Wib pagi,” ujarnya

Abdul Sahab mengatakab bahwa memberikan Sarapan dan Kopi Gratis Kepada Pengunjung sebagai bentuk ucap syukurnya dalam berusaha selama sepekan, dan hari Jumat yang dipilihnya karna di hari Jumat adalah hari yang paling baik dari semua hari dalam sepakan.

Kedai kopi H5 kekinian dengan fasilitas yang saat ini tersedia memberikan nuansa baru bagi penikmat kopi mulai dari kalangan tua, hingga milenial, pasalnya tersedia Wifi gratis, ruang Shalat, music, Tv, Fasilitas Nobar, Akustic

Hingga pengunjung bisa ikut memesan lagu untuk bernyanyi di malam hari dengan fasilitas yang tersedia bahkan kedai kopi H5 menyediakan ruang untuk rapat atau pertemuan jika ada yang ingin memesan sebab H5 memiliki Sound sistem, ruangan dan infokus sebagai fasilitas pendukung yang tersedia.

 

 

(Junaidi Pajri)
Editor                  : Cahya Sumirat

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close