NasionalRiau

IMPKR Pekanbaru Gelar Buka Bersama di Hotel Arya Duta

Lihatkepri.com, Pekanbaru – Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru menggelar buka bersama dengan seluruh mahasiswa Kepulauan Riau (Kepr) yang yang beradad di Kota  Pekanbaru – Provinsi Riau, Kamis (24/5/2018).

Kegiatan ini didukung oleh kantor penghubung Provinsi Kepulauan Riau. Acara ini digelar di Hotel Arya Duta Pekanbaru, tampak hadir lebih dari 500 orang mahasiswa se Kepri yang hadir memenuhi ruangan hotel.

Ketua Umum IMPKR Pekanbaru, dalam sambutannya mengatakan mahasiswa Kepri yang ada di Pekanbaru merupakan salah satu kekuatan besar yang ada di Pekanbaru, mengingat jumlah mahasiswa Kepri yang ada di Pekanbaru sangat banyak.

“Untuk itu silahturahim antar mahasiswa Kepri di Pekanbaru ini sangat diperlukan untuk menguatkan ukhuwah sesama keluarga besar Kepulauan Riau,” ujar Dheva kepada lihatkepri.com.

Selanjutnya, Dheva mengatakan bahwa hal ini merupakan tanggung jawab moral bagi impkr untuk selalu mengeratkan ukhuwah ini salah satunya dengan menggelar buka bersama mahasiswa se Kepulauan Riau yang ada di Pekanbaru. (Herman)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close