Uncategorized

Keceriaan Menyambut Qurban, DPU DT Batam Gelar Soliasiasi di Alun-Alun

Lihatkepri.com, Batam – Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Batam melakukan aksi Soliasiasi tentang Qurban bertempat di Alun-alun Engku Putri Batam Center (14/8).

Kegiatan dimulai dari membagikan brosur, menawarkan kencleng, hingga menjajakan buku, baju dan makanan ringan, yang mana dana hasil penjualan akan disalurkan berupa bantuan donasi ke Palestina serta Suriah.

Acara yang dimulai dari jam 7.30 sampai 10.00 WIB ini, diikuti dari anak didik peserta Mabit Binaan Beasiswa yang sudah siap di hari sebelumnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk tarhib (menyambut) Idul Adha dan mensosialisasikan Program Qurban Peduli Negeri kepada komunitas-komunitas dan masyarakat umum yang hadir.

Aksi ini insyaallah akan dilaksanakan setiap pekan sekali di hari Ahad. Mengingat Idul Adha tinggal beberapa hari lagi, sekaligus menjadi pemicu semangat warga Batam untuk segera mempersiapkan dirinya bila ingin berqurban di tahun ini.

“Sosialisasi kali ini sangat bermanfaat terutama bagi kami yang masih awam tentang tata cara dan ketentuan qurban, kami juga berharap semoga warga Batam lebih semangat lagi dalam menyambut hari raya qurban atau Idul Adha.” tutur salah dari pengunjung stand.

“Dengan adanya kegiatan Sosialisasi ini, alhamdulillah antusias masyarakat untuk berqurban tinggi dan senang dengan adanya badut sebagai sarana hiburan berfoto bersama. Selain itu, kami juga ingin mengajak warga Batam yang hadir di Alun-alun Engku Putri, untuk ikut dalam Program Qurban Peduli Negeri dimana tidak hanya berqurban untuk warga Batam tapi melainkan di sebar untuk Palestina dan Suriah,” ujar Adi Waluyo selaku Kepala Bagian Fundraising juga koordinator lapangan pada aksi sosialisasi tersebut.

Penulis : Ikro Bismitama

Foto : Kia Bakri Hidayat

Informasi dan Layanan DPU Daarut Tauhiid wilayah Batam:
WA : 0811 7073 075
SMS : 0858 3618 2322
IG : @Peduli_Sepenuh_Hati
Pin BB: D0DF6AE9
Telegram : @dpudtbatam_bot

link donasi Online :
https://dpu-daaruttauhiid.org/web/donasi_online?q=LVGTQ8FSIJB0WYUY

link donasi qurban :
https://dpu-daaruttauhiid.org/web/qurban_online?q=LVGTQ8FSIJB0WYUY

Atau bisa langsung kunjungi kantor kami yang beralamat di :
Komplek Ruko Tembesi Point (Genta3)
Blok A No 3A, Jl. LetJend Suprapto, Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau 29434
Hari Kerja (Senin – Jum’at jam 08.00 – 17.00)

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close