Universitas Karimun Kedatangan Tamu Dari University Shah Alam

Lihatkepri.com, Karimun – Universitas Karimun menerima kunjungan dari sejumlah mahasiswa Universitas Management and Science University (MSU) Shah Alam, pada Jumat (27/04/2018) di Ruang Aula kampus Universitas Karimun (UK).

Universitas Karimun Kedatangan Tamu Dari University Shah Alam

Kunjungan ini merupakan program internasional MSU dimana para mahasiswanya diberi kesempatan untuk mengeksploitasi keragaman ekonomi, politik dan sosial secara langsung melalui kunjungannya ke Batam dan Karimun. Dan UK sendiri menjadi tempat tujuan mereka sebelum bertolak ke Kota Batam.

Kedatangan 97 mahasiswa dan 3 dosen Universitas MSU ini langsung disambut oleh Rektorat dan Bagian Kemahasiswaan Universitas Karimun. Pihak kampus merasa bangga mendapat kunjungan dari Universitas MSU asal Malaysia ini.

“Kami merasa bangga mendapat kunjungan tersebut, dalam kunjungan itu. Pihak Universitas MSU melakukan presentasi tentang kebudayaan Malaysia dan kampusnya MSU.” Ujar Dr. Elvis Adril, ST., MT.

Kemudian Rektor Universitas Karimun tersebut menambahkan, berharap ke depan ada kerjasama yang lebih baik lagi diantara dua kampus. “Maunya kita nanti antara UK dan Universitas MSU ada kerjasama tingkat Universitas dan tingkat Fakultas, dan itu yang kita harapkan ke depannya.” Tutupnya. (Rudi)

Universitas Karimun dan University Shah Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: