Jawa Barat

Terima Penghargaan Nasional Satyalencana Adithya Karya Mahatva Yodha, Firmansyah Ajak Pemuda Karimun Terus Berinovasi

BANDUNG – Dr. Muhd Firmansyah, M.Si atau sapaan akrab bang Firman, terima Penghargaan Nasional Satyalencana Adithya Karya Mahatva Yodha yang diserahkan langsung oleh Dr. H. Didik Mukrianto ketua umum pengurus nasional Karang Taruna di Bandung, selasa 15 Oktober 2024.

“Kami selaku pembina karang taruna kab. Karimun tentunya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang di berikan ini. Kami juga mengajak pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pengabdian ditengah masyarakat dan ikut mendukung penuh kerja dari Pemerintah membangun Karimun lebih baik kedepan. ” Ucap Firman.

Suatu kebanggan bagi karang taruna kabupaten karimun. Periode ini satu-satunya yang memperoleh penghargaan tersebut berasal dari provinsi Kepualauan Riau yakni kepada kami selaku pembina Karang Taruna Kab. Karimun

“Tentunya atas penghargaan ini menjadi kebanggaan bersama bagi seluruh pengurus karang taruna kabupaten karimun dan menjadi semangat baru kedepan bagi semua kalangan oraganisasi sosial kemasyarakatan.” Tutup Firman.

Untuk diketahui bersama Satyalencana Aditya Karya Mahatva Yodha adalah penghargaan tingkat nasional yang diberikan oleh pengurus nasional karang taruna kepada seseorang, lembaga, atau organisasi atas Karya Bakti dan pengabdian sosialnya bersama-sama karang taruna dalam mengurai persoalan sosial dan mewujudkan kesejahteraan sosial di kalangan generasi muda.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close