Batam

DPC Gerindra Kota Batam Sembelih Hewan Qurban

BATAM – DPC Partai Gerindra melaksanakan ibadah qurban dengan menyembelih dua ekor sapi, dan dua ekor kambing, Senin (17/06/2024) Pagi di halaman kantor DPC Partai Gerindra yang berlokasi di jln. Raja H. Fisabilillah, Taman Baloi, Kec. Batam Kota.

Penyembelihan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H, dihadiri para pengurus partai, simpatisan hingga relawan dari tingkat PAC hingga ranting turut serta bergotong royong dalam proses penyembelihan hewan tersebut.

Moment Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 ini, turut dihadiri Li Claudia Chandra (Calon Walikota Batam) dari Partai Gerindra yang dalam ini turut menyumbangkan hewan qurban kepada DPC Partai Gerindra Kota Batam, dan diserahkan langsung secara simnbolis kepada Ir.Anang Adhan yang merupakan ketua panitia acara.

“Saya sangat bersyukur sekali, di tahun ini dapat melaksanakan qurban bersama DPC Partai Gerindra Kota Batam, bagi Saya idul adha dapat dimaknai dengan momentum berbagi kepada sesama saudara, semua agama pastilah mengajarkan kebaikan, tidak tahun ini saja saya bersedekah sapi bahkan di tahun tahun sebelumnya saya juga kerap berpartisipasI para perayaan hari raya qurban,” Ujarnya.

Hari Raya Idul Adha menyiratkan pesan, bahwa kiranya tiap insan manusia meninggikan ketaatan kepada Allah SWT, belajar untuk ikhlas melepaskan atas apapun yang telah Tuhan berikan, yang akan diganti dengan amalan kebaikan, Li Claudia Chandra berpendapat bahwa dalam berbuat kebaikan tidak memandang golongan, ras atau agama apapun.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura mengatakan bahwa bagi Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Batam pelaksanaan ibadah qurban ini merupakan hal yang istimewa, sebab menjadi momentum jalinan kekeluargaan antar keluarga besar DPC Partai Gerindra Kota Batam.

“Ini adalah kali pertama kita mengadakan hari raya qurban bersama, terlebih dengan hadirnya ibu Li Claudia Chandra, kita dapat semakin erat untuk berbagi kepada sesama, semoga hewan qurban yang nantinya kita bagikan kepada yang membutuhkan dapat memberikan banyak manfaat,” Ujarnya.

Walaupun diguyur hujan, proses penyembelihan hewan qurban tetap terus dilaksanakan, Ir. Anang Adhan mengajak serta seluruh partisipan untuk mendoakan Li Claudia Chandra agar dapat mencapai tekadnya menjadi Walikota Batam pada pemilihan kepala daerah mendatang.

“Saya mengajak semuanya untuk selalu mendoakan ibu LCC (Li Claudia Chandra) agar nantinya dapat menjadi orang nomor satu di Kota Batam, kita bisa lihat betapa ibu LCC sangat ikhlas membantu masyarakat, bentuk kepedulian beliau dengan berbagi, maka marilah kita menyebutkan nama ibu lcc dalam doa kita, tiap kali kita beribadah,” Ujarnya

Anggota Dewan terpilih tahun 2024-2029 tersebut juga mengatakan bahwa lebih dari 350 kupon daging qurban telah disiapkan oleh panitia

Tags
Show More
Kepriwebsite

186 Comments

  1. I’ll immediately seize your rss feed as I can’t in finding your e-mail subscription link or newsletter service. Do you’ve any? Kindly allow me recognise so that I may just subscribe. Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close