KarimunKepulauan Riau

Partai Golkar Karimun Bagikan 8000 Masker Ke Masyarakat

Cegah Penularan Covid 19

LihatKepri.com, Karimun – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun bagikan 8000 masker gratis ke masyarakat guna mencegah penularan Covid 19.

Pembagian masker untuk masyarakat kabupaten Karimun tersebut di pimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golkar kabupaten Karimun, Dr. Aunur Rafiq, S.Sos , M.Si

Pembagian masker dilakukan oleh partai Golkar Kabupaten Karimun beserta seluruh anggota Fraksi DPRD Kabupaten Karimun dari partai Golkar, yang sebelumnya diserahkan secara simbolis oleh ketua DPD partai Golkar Kab. Karimun kepada pengurus partai Golkar untuk dibagikan di masing masing kecamatan yang berada di pulau karimun. Penyerahan masker tersebut bertempat di gedung nasional Tanjung Balai Karimun, Untuk selanjutnya dibagikan ke tengah masyarakat pada Kamis (16-4-2020)

Raja Rafiza

Ketua DPD partai Golkar kab.karimun, membagi tim penyerahan masker ke masyarakat yang berada di pulau Karimun dengan menunjuk anggota dewan dari fraksi Partai Golkar yang berasal dari dapil nya masing masing sebagai koordinator. Sedangkan untuk di luar pulau Karimun akan di serahkan di tahap selanjutnya.

Aunur Rafiq mengatakan bahwa sebagai Ketua DPD partai Golkar Kab. Karimun beserta rekan rekan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD kab.Karimun serta pengurus partai Golkar. Keluarga besar partai Golkar sangat bersimpati dengan terjadinya wabah Covid 19 yang secara menyeluruh di dunia dan secara nasional serta skala daerah juga terjadi di kabupaten Karimun. Oleh karena itu dengan situasi yang seperti ini kami menghimbau kepada masyarakat kabupaten Karimun, mari sama sama kita melaksanakan program pemerintah untuk menjaga jarak kemudian budaya hidup sehat untuk setiap hari nya mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan juga menjaga kesehatan yang lainnya,

“Kami dari Pengurus Partai Golkar Kabupaten Karimun akan membagikan Masker kepada masyarakat masyarakat Kabupaten Karimun, dengan jumlah masker sebanyak 8000 masker akan kami bagikan ditengah tengah masyarakat. Khusus pagi hari ini akan dibagikan di kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Meral Barat dan Kecamatan Tebing. Selanjutnya akan kami bagikan masker kepada pengurus kecamatan untuk kemudian dibagikan kepada masyarakatnya yang mungkin Belum memiliki masker, karena masker telah menjadi kewajiban himbauan dari WHO dan Kementerian Kesehatan agar seluruh masyarakat dalam rangka untuk mengantisipasi tindakkan preventif Covid 19 ini agar seluruh nya memakai masker,” ujarnya

“Kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim dokter, para medis dan juga tentunya gugus tugas yang selama ini telah bekerja dengan luar biasa meluangkan waktu dan tenaga bahkan juga mempersiapkan diri untuk berjuang mengatasi masalah Covid 19 di kabupaten Karimun ini. Kami juga mendoakan saudara saudara kita yang dalam katagori Orang Dalam Pengawasan, Pasien dalam pengawasan atau yang lain lainya, yang perlu mendapat perhatian dari tim medis semoga Allah SWT memberi kesehatan dan kesembuhan. Kemudian untuk masyarakat seluruhnya marilah kita menjaga dan bersyukur untuk Covid 19 di kabupaten Karimun dapat di tangani dan ditanggulangi oleh kita semua tentunya melalui gugus tugas yang bekerja sangat baik dan luar biasa,” ujarnya.

“Semoga kita dari partai Golkar bisa berada di tengah masyarakat memberikan kontribusi yang berarti untuk masyarakat kabupaten Karimun, suara Golkar suara rakyat semoga Golkar terus berada di hati masyarakat dan Covid 19 ini Golkar senantiasa berada bersama sama masyarakat untuk mengantisipasi agar tidak terjadi perkembangan yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Partai Golkar Karimun Bagikan 8000 Masker Ke Masyarakat

Hari ini Bertepatan dengan hari bakti karya partai Golkar, dalam penyerahan masker ke masyarakat untuk pencegahan Covid 19, Yusuf Sirat mengatakan dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Karimun ketua dan anggota Fraksi mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada gugus tugas Covid 19 yang bekerja dengan keras di semua posisi.

Baik pelabuhan, darat, dan pantai pantai untuk mempertahankan jangan terjadi penambahan yang untuk hari ini Karimun masih bisa mempertahankan untuk yang positif Covid 19 masih Nol , ODP memang bertambah tapi dia pulang dan pergi. Atas dasar itulah ada kerjasama yang baik khusus pada gugus tugas dari semua komponen”.

Yang kedua, Yusuf Sirat juga menyampaikan apresiasi kepada para dokter, para perawat yang tersebar di seluruh Puskesmas dan rumah Sakit H Muhammad Sani, kami dari fraksi partai Golkar mendoakan bapak ibu yang bertugas diberikan kesehatan kekuatan dan tegar dalam menjalankan tugas.

“Yakin dan percaya lah kami dari fraksi partai Golkar akan bergandengan bersama bapak ibu sekalian terutama bersama gugus tugas dan juga pemerintah daerah kabupaten Karimun, kami ucapkan selamat bekerja bersama sama kita menjaga diri dan sama sama kita menjaga jarak kita masing masing” ujar Yusuf Sirat selaku Ketua DPRD Kabupaten Karimun dari Fraksi Partai Golkar Kab.Karimun .

Raja Rafiza selaku Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Karimun mengatakan bahwa Ini bentuk kepedulian Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Karimun kepada Masyarakat.

“Karena berdasarkan himbauan dari pemerintah telah diwajibkan untuk seluruh masyarakat menggunakan masker dalam pencegahan penularan Covid 19, maka kami berinisiatif untuk membagikan masker secara gratis ke masyarakat yang belum memiliki masker serta berharap masyarakat untuk tetap disiplin jika keluar rumah wajib menggunakan masker agar sama sama kita bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini,” ujar  Raja Rafiza Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Karimun.

 

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close