Karimun

Rakerda Golkar Karimun Mantapkan Pemenangan Pemilu 2024

KARIMUN – DPD partai Golkar Kabupaten Karimun menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Bimbingan teknis Pemenangan Pemilu 2024 mendatang, di Ball Room Hotel Aston Karimun pada Sabtu (18/02/2023).

Kegiatan tersebut disejalankan dengan pelantikan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Karimun di hadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana.

Rakerda Partai Golkar merupakan bagian dalam menyusun langkah-langkah serta strategi pemenangan Partai Golkar Kabupaten Karimun pada pemilu 2024 mendatang.

Salah satu Anggota DPRD Karimun dari Fraksi Golkar Samsul, menerangkan dalam agenda tersebut banyak hal yang di bahas salah satu perihal rekomendasi Bakal-bakal Calon yang akan mengikuti kontestasi pada pemilu 2024 mendatang.

” Rekomendasi datang dari mayoritas pimpinan kecamatan yang mana dua nama yang cukup mendominasi sebagai bakal calon Bupati Karimun yakni Raja Bakhtiar dan M. Yusuf Sirat. Serta para pimpinan kecamatan juga mengusulkan Ketua DPD Golkar Karimun Aunur Rafig sebagai Calon wakil gubernur 2024 untuk berpasangan dengan Ansar Ahmad” Ujar Samsul.

Untuk di ketahui, khususnya pada pileg 2024 mendatang salah satu Anggota DPRD Karimun Dapil Moro-Durai-Sugi Besar yakni Samsul menyatakan siap untuk maju sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Kepri.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close