Karimun

Samsul Legislator 2 Periode Karimun, Siap Maju Caleg DPRD Provinsi Kepri 2024 Mendatang!

KARIMUN – DPD partai Golkar Kabupaten Karimun menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Bimbingan teknis Pemenangan Pemilu 2024 mendatang, di Ruang Rapat Hotel Aston pada Sabtu (18/02/2023). Kegiatan tersebut disejalankan dengan pelantikan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Karimun.

Agenda Rakerda tersebut tak terlepas dalam menatap pemiliu 2024 yang mana tahapan demi tahapan sudah bergulir oleh penyelenggara Pemilu.

Adapun Rapat Kerja Daerah kali ini membahas program-program strategis DPD Golkar Karimun dalam mempersiapkan pemenangan dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.

Dalam pandangan umum yang disampaikan pada peserta Rakerda, Samsul menyatakan dirinya siap menatap pileg 2024 untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Kepri.

“Iya, saya nyatakan kepada forum kalau saya siap untuk mengikuti kontestasi pileg DPRD Provinsi Kepri 2024. Kita akan tetap pertahankan kursi-kursi dari fraksi golkar di tingkat Provinsi” Ujar Samsul.

Ditambah Samsul, untuk di tingkat Kabupaten dari Dapil 2, kami juga akan mempersiapkan regenarsi dari kami. Kami mohon segala dukungan serta do’anya kepada masyarakat semua.

Perlu diketahui, Samsul saat ini merupakan salah satu Anggota DPRD Karimun dari fraksi Golkar dapil 2 Moro-Durai-Sugi Besar yang telah secara berturut terpilih kedua kali pada pileg 2019 untuk periode kedua nya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close