Karimun

Tanjung Pelanduk Terang, Masyarakat: Terimakasih Pak Gubernur

SUGIE BESAR – Masyarakat Desa Tanjung Pelanduk Kecamatan Sugie Besar Kabupaten Karimun akhirnya dapat menikmati listrik hingga 14 jam setelah disetujui gubernur kepulauan riau. 

“Terimakasih banyak kepada Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan terimakasih juga pada anggota DPRD Kabupaten Karimun Pak Rapiza dan Pak Samsul yang sudah membantu fasilitasi usulan masyarakat terkait peningkatan jam operasional PLN di desa tanjung pelanduk” Ujar Arifin.

Samsul, S. Sos. I Anggota DPRD Karimun Frkasi Golkar dapil Moro-Durai 2019-2024.

pengajuan masyarakat melalui anggota DPRD fraksi Golkar beberapa waktu lalu yang diteruskan ke Gubernur untuk minta PLN dinyalakan tambah waktu operasi dari 7 jam menjadi 14 Jam sudah di setujui Gubernur dan dilaksanakan oleh pihak PLN berdasarkan surat keputusan tertanggal 14 april 2023.

Peningkatan jam operasional 14 jam di desa tanjung pelanduk merupakan anugrah dan hadia di bulan kebaikan ini bagi masyarakat desa tanjung pelanduk.

“Mengenai hal ini kami sebagai masyarakat mengingatkan kepada warga didesa Tanjung Pelanduk agar dapat dimanfaatkan dengan baik” Tutup arifin.

Raja Rafiza, S. T  Anggota DPRD Karimun Frkasi Golkar dapil Moro-Durai 2019-2024
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close