Tanjungpinang

Siap Dilaksanakan, AMKK Ajak Mahasiswa Karimun Tanjungpinang-Bintan Ikut serta suarakan aspirasi pada Dialog Bakal Calon Bupati!

TANJUNPINANG – Dialong gagasan bakal calon bupati Karimun siap untuk dilaksanakan, persiapan demi persiapan sudah rampung.

Koordinator kegiatan, Okta menerangkan pada h-3 pelaksanaan ini secara garis besar semua sudah rampung untuk digelar kegiatan.

“Ya kita sudah siap, kawan-kawan semua dilapangan sudah mengupayakan dengan baik agar kegiatan kita ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang mengurangi esensi dari kegiatan ini” Ujar okta.

Ditambhnya, kita menghimbau dan mengajak kawan-kawan Mahasiswa dari Kabupaten Karimun yang berada di Tanjungpinang-Bintan untuk sesama berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kita menekankan kawan-kawan Mahasiswa Karimun dapat hadir pada hari H kegiatan, kita suarakan aspirasi yang baik kepada bakal calon bupati nantinya. tutup okta.

Secara bersamaan, ketua tim penjaringan mengungkapkan semua undangan kepada bakal calon sudah kita sampaikan dan kita jumpai langsung.

“Kita sudah jumpai bakal calon bupati secara langsung mengenai kegiatan yang akan kita lakukan ini, alhamdulillah semua menyambut baik kegiatan ini. Harapan kami semua bakal calon yang sudah kita hubungi ini agar bisa memenuhi undangan kita” Tutup Ade.

Untuk diketahui kegiatan dialog gagasan bakal calon bupati karimun akan dilaksanakan pada tanggal 22 juni ini bertempat asrama haji provinsi kepulauan di tanjungpinang.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close