Bintan

Roby Perjuangkan Lapangan Kerja di Bintan melalui Job Fair 2024

BINTAN – Job Fair atau Bursa Kerja kembali akan digelar di PT Bintan Alumina Indonesia (PT. BAI) Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang. Pada pekan mendatang atau tepatnya pada tanggal 1 sd 3 Maret 2024, setidaknya akan ada 793 lowongan pekerjaan bagi calon tenaga kerja lokal Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan bahwa kegiatan job fair 2024 tersebut merupakan wujud komitmen dalam memperjuangkan lapangan kerja khususnya bagi tenaga kerja lokal agar mereka dapat memiliki kesempatan dan peluang kerja khususnya di perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Bintan.

“melalui kegiatan Job Fair ini, kita memberikan informasi lowongan kerja serta memberikan kesempatan sekaligus ini sebuah komitmen kita dalam membantu khususnya bagi para calon tenaga kerja lokal, ” ucapnya, Minggu (25/2).

Untuk informasi, pada tanggal 1 Maret 2024, PT BAI akan membuka lowongan kerja khusus untuk unit kerja Alumina, lalu tanggal 2 Maret 2024 akan dibuka khusus untuk unit kerja PLTU sedangkan untuk tanggal 3 Maret 2024 akan dibuka khusus untuk unit kerja Gas Plant dan Pelabuhan.

“Silakan bersaing sesuai kemampuan, semua punya kesempatan yang sama dan tersedia juga untuk lulusan SMU, SMK, SMA, Diploma serta S1 dan sistem rekrutman juga transparan,” tutupnya.**

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close