Jakarta

VIDA Raih Peringkat #1 Global dalam Studi Keamanan Biometrik NIST 2023

Komitmennya untuk Privasi Data

JAKARTA – Memperingati Hari Privasi Data Internasional, VIDA (PT Indonesia Digital Identity), Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PSrE) di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kinerja luar biasa dalam Biometric Security Study oleh National Institute of Standards and Technology (NIST). VIDA meraih peringkat #1 secara global, menegaskan komitmennya terhadap privasi dan keamanan data.

Biometric Security Study NIST menetapkan standar tertinggi untuk mengevaluasi dan membandingkan solusi keamanan biometrik global. Prestasi ini memperkokoh posisi VIDA diantara yang terbaik di ranah digital identity. Face Analysis Technology Evaluation oleh NIST adalah platform pengujian paling komprehensif untuk liveness detection bagi perusahaan biosecurity global.

Studi ini menguji algoritma Presentation Attack Detection di berbagai skenario foto dan video untuk menentukan kekuatan protokol keamanan dalam mencegah pelanggaran atau deteksi positif palsu yang menyebabkan pengalaman yang buruk bagi pelanggan dan pengguna.

VIDA menampilkan kinerja yang terbaik dari Indonesia dan sebanding dengan pemain biosecurity global dari AS, Tiongkok, dan Korea. Pencapaian Prestasi VIDA:

  • #1 di Indonesia: Kinerja algoritma liveness terbaik dari Indonesia.
  •  #1 di Dunia: Peringkat global untuk deteksi impersonasi video menggunakan
  •  #8 di Dunia: Peringkat global untuk algoritma keamanan dalam deteksi impersonasifoto.

Dalam setiap ujian ini, VIDA telah menunjukkan keunggulan yang tak tertandingi, menetapkan standar baru dalam ranah keamanan biometrik. Meraih peringkat #1 dalam Biometric Security Study NIST pada Hari Privasi Data Internasional adalah pencapaian monumental bagi VIDA, menekankan komitmennya terhadap standar global privasi data.

“Komitmen kami terhadap inovasi dan keamanan tidak berubah. Prestasiterbaru dalam studi NIST menggarisbawahi dedikasi kami untuk menetapkan standar global dalam solusi digital identity. Pada Hari Privasi Data Internasional ini, kami merayakan kesuksesan kami dalam mendominasi secara nasional dan bersaing secara global bersama pemain terkenal. Prestasi ini adalah bukti dari usaha kami yang tanpa henti dalam inovasi dan keamanan,” ungkap Gajendran Kandasamy, Co-Founder dan Chief Product and Information Officer of VIDA.

Dia menambahkan bahwa pengakuan ini menegaskan komitmen VIDA terhadap keunggulan dan privasi data dalam lanskap digital identity yang berkembang pesat. Hasil studi dengan fokus impersonasi digital, kenyamanan penggunaan dan keamanan ini menunjukan algoritma biometrik VIDA melampaui pesaing, menempati posisiteratas secara nasional dan internasional.

Keberhasilan VIDA dalam analisis NIST menempatkan perusahaan ini sebagai kekuatan terkemuka dalam lanskap digital identity, menetapkan standar baru untuk kinerja, kenyamanan, dan privasi data. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.vida.id

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close