Tanjungpinang

Spirit Idul Adha, Anggota dan Struktur PKS se Kepri Sembelih 135 Ekor Kurban

BATAM – Sempena hari raya Idul Adha 1444 Hijriah Strutktur Pengurus dan Anggota PKS se Kepulauan Riau menyembelih 135 hewan kurban, 96 kambing dan 39 ekor sapi. Jumlah kurban tersebut berdasarkan laporan dari masing-masing pengurus tingkat daerah di Kepri.

Menurut Ketua DPW PKS Kepri Ustadz Bahktiar atau lebih akrab disapa USBAH program penyembelihan hewan kurban ini rutin dilakukan PKS setiap tahunnya dan tahun ini DPP secara nasional menargetkan 1,8 Juta Paket Hewan kurban secara nasional.

“Alhamdulillah tahun ini baik struktur maupun anggota bisa bekurban cukup banyak. Kita sudah menerima laporan sebanyak 135 hewan kurban yang disembelih baik di kantor maupun masjid terdekat di rumah anggota PKS, semoga daging kurban kita bisa membahagiakan masyarakat di Hari Raya Idul Adha tahun ini,” kata Bahktiar.

Ditambahkannya, tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya dimana ada satu ekor sapi dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kepri tepatnya di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

“Tahun ini alhamdulillah berkah kunjungan Presiden PKS Ahmad Syaikhu ke Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau kemarin kita dapat satu hewan kurban dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu, jadi memang terasa istimewa tahun ini utamanya bagi pengurus DPW PKS Kepri,” jelas Bahktiar.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PKS yang sudah bergotong royong membantu masyarakat dan melaksanakan ibadah kurban tahun ini.

“Penyembelihan hewan kurban ini merupakan wujud kecintaan kita pada perintah Allah SWT, semoga membawa keberkahan bagi PKS dan masyarakat Kepri khususnya,” tutup Bahktiar Ketua DPW PKS Kepri.

Tags
Show More
Kepriwebsite

7 Comments

  1. организация и контроль работы водителей и выполнение ими сменного плана и задания по перевозкам ресепшн в поликлинике
    вакансии помощник повара разряд работ
    магазин спортмастер воронеж часы работы вакансии с зарплатой
    30000 рублей

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close