Tanjungpinang

Legislator 2 Periode DPRD Karimun Fraksi Golkar, Samsul Kini Maju Bacaleg DPRD Kepri

TANJUNGPINANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Kepri secara resmi mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Priovinsi Kepri, di KPU Kepri, pada minggu (14/05/2023).

Pendaftaran bacaleg Golkar itu dipimpin oleh Rizki Faisal dan Asmin Patros selaku Skretaris dan Bendahara Golkar Kepri, yang didampingi jajaran pengurus DPD I dan DPD II Golkar se-Kepri dengan mendaftarkan 45 nama kader, 27 orang diantaranya berjenis kelamin laki-laki dan 18 orang perempuan kader perempuan.

Golkar Kepri

Legislator 2 Periode DPRD Karimun, Samsul saat dikonfirmasi menyatakan dirinya tidak lagi bertarung untuk kursi DPRD karimun pada pileg 2024 mendatang. melainkan akan melangkah untuk kontestasi di pileg DPRD provinsi kepri.

“Saya akan maju sebagai calon legislatif dapil kepri 3 wilayah kabupten karimun, kami bersama teman-teman siap memenangkan Partai Golkar  pada pileg 2024 di karimun. unutk saat yang maju menjadi caleg DPRD kepri dari karimun diisi oleh wajh baru, dua diantaranya anggota fraksi golkar dan selebihnya merupakan kader. ujar Samsul

Dilihat dari komposisi figur yang ada, samsul menyakini unruk dapil 3 kepri wilayah pemilihan karimun berpeluang meraih 2 kursi DPRD kepri.

“untuk itu kami mengajak seluruh kader bekerja keras dan juga mohon do’a dan dukungan masyarakat kabupaten karimun agar partai golkar senanstia memberikan manfaat yang luas dan terus berkarya untuk kemajuan dan dan masyarakatnya.” tutup ketua badan kehormatan DPRD karimun itu

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close