Lifestyle

4 Produk Elektronik yang Dijual di Blibli.com

Sekarang ini banyak sekali toko online yang menjual berbagai macam produk, mulai dari produk pakaian, makanan, elektronik, keperluan rumah tangga, dan kebutuhan lainnya. Dari sekian banyak toko online di Indonesia, salah satunya adalah Blibli.com.

Anda bisa membeli berbagai kebutuhan anda di Blibli.com, dengan harga murah lantaran suka mengadakan program Promo dan diskon harga tiap bulannya.

Lantas, apa saja yang dijual di Blibli.com? Berikut 4 produk elektronik yang dijual di Blibli.com:

  1. Eco Tank L121
    Eco Tank L121 merupakan printer terbaru dari Epson. Ini merupakan printer tangki tinta yang dapat memproduksi hasil cetak halaman tinggi dengan biaya perawatan yang rendah.

    Epson EcoTank ini merupakan printer tangki tinta empat warna dengan ukuran A4 yang menggabungkan teknologi printhnology Micro Piezo Epson, Epson Heat-Free Technology (Teknologi Bebas Panas), dan tinta asli Epson. Dengan begitu, pengguna dapat mencetak dokumen berkualitas tinggi dan biaya rendah.

    Selain itu, printer ini juga memiliki fitur kecepatan cetak lebih cepat dari 9ipm untuk hitam dan putih dan 4,8ipm untuk warna.

    Printer dari Epson ini juga menggunakan lebih sedikit suku cadang dan bahan habis pakai yang memerlukan penngantian. Ini dapat meminimalkan intervensi bagi pengguna dan meningkatkan produktivitas.

  2. LG GN-B2155QMT Kulkas 2 Pintu Smart Inventer Compressor (209 L)
    Lemari es ini akan membuat makanan dan minuman anda akan tetap segar. Lemari es dua pintu ini memiliki kapasitas sebesar 209 L dan memiliki desain yang sangat mewah dan elegan. Selain itu, lemari es ini juga memiliki kapasitas box buah dan sayuran yang lebih besar hingga 15,9 L.

    Ditambah dengan Kompresor Smart Inverter yang memiliki teknologi canggih yang dapat menghemat listrik pada tingkat lebih tinggi.

    Bukan hanya itu, lemari es ini juga dilengkapi fitur Multi Air Flow yang dapat memberikan pendinginan yang disuplai dari setiap sudut kulkas melalui beberapa pipa udara pendinginan.

  3. Kipas KAW 1662 (16 inci)
    Kipas KAW 1662 (16 inci) merupakan kipas Miyako yang bisa membantu meningkatkan sirkulasi udara di dalam ruangan rumah anda. Bentuknya yang unik dan praktis sehingga bisa diletakkan di dingin atau digunakan dimana saja yang anda inginkan.

    Selain itu, kipas angin ini juga dilengkapi dengan sekering termal untuk menjaga keamanan motor guna menghindari korsleting dan panas yang berlebihan pada motor kipas.

    Bukan hanya itu, kipas angin yang satu ini juga hemat daya yang hanya membutuhkan daya 50W dan tegangan 220VAC 50Hz.

  4. Acer Aspire 5 (A514-52)
    Bisa dibilang Acer Aspire 5 (A514-52) ini merupakan laptop Acer tertipis di kelasnya dengan ketebalan sekitar 17,9 mm dan bobot hanya 1,5 kg. Salah satu kelebihan dari laptop ini adalah kualitas gambarnya yang sangat jernih serta warna yang mempesona berkat adanya layar real IPS yang mendukung color gamut hingga 100% sRGB.

    Ditambah dengan teknologi Acer ExaColor yang menghadirkn tampilan visual lebih jernih, cerah, dan terlihat nyata. Bukan hanya itu, anda juga bisa meng-upgrade memori RAM hingga 20GB guna mendukung GPU NVIDIA Ge Force MX250 yang tersemat di dalamnya. Yang menariknya, laptop ini dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 14 jam.

    Itulah 4 produk elektronik yang dijual di Blibli.com. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

214 Comments

  1. Its such as you read my mind! You appear to understand so much approximately this, like you wrote the ebook in it or something. I feel that you could do with a few to power the message home a bit, but instead of that, that is magnificent blog. An excellent read. I will certainly be back.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close