Karimun

Sosialisasi PT dan KIP-K, HMKD: Ada Asrama Mahasiswa Durai di Tanjungpinang

DURAI – Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai (HMKD) Kota Tanjungpinang-Bintan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perguruan Tinggi yang ada di Kota Tanjungpinang-Bintan dan KIP Kuliah Tahun 2023, Selasa (24/1/2023) bertempat SMA Negeri 1 Durai.

Ketua HMKD mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan. Hadir bersama dalam kegiatan tersebut Kepala SMA Negeri 1 Durai bapak Pirdaus, S. Pd.

“Agenda ini Merupkan Agenda Tahunan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai yang bertujuan untuk memberikan informasi penting mengenai Perguruan Tinggi & Kip-K serta alur tes masuk yang perlu ditempuh” Ujar Adi

Tambah Adi. Dengan adanya sosialisasi ini, Siswa-siswi diharapakn bisa memahami Perguruan Tinggi atau Kampus apa saja yang ada di tanjung pinang dan siswa bisa memahami macam- macam jalur masuk perguruan tinggi

“Universitas Maupun Politelnik dan siswa dapat menetukan Jurusan secara tepat pada Perguruan tinggi yang Diminati”

Dalam kesempatan itu juga Adi menjelaskan bahwa Mahasiswa Kecamatan Durai di Tanjungpinang-Bintan memiliki tempat tinggal atau Asrama sendiri yang siap ditempati bagi mahasiswa baru dari kecamatan Durai nantinya di Tanjungpinang-Bintan.

“Kita di Tanjungpinang memiliki Asrama Mahasiswa Kecamatan Durai, jadi kawan-kawan nantinya jika sudah lulus tidak perlu bimbang mengenai tempat tinggal” Tutup Adi.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close