Bintan

BKMT Bintan Serahkan Bantuan Infak Ramadhan Bagi Orang Tidak Mampu

BINTAN – Pengurus BKMT Bintan menyerahkan bantuan infak Ramadhan kepada orang yang tidak mampu. Ketua BKMT kabupaten Bintan, Ibu Dra. Hj.Rasdiyati berterimakasih kepada pengurus yang telah membantu mengumpulkan infak sedekah Ramadhan, semoga Perbuatan ibu – ibu BKMT menjadi amal jariah.

Ada pun infak yang akan di salurkan yang akan di bagi ke beberapa Pengurus Cabang ( kecamatan) yang akan disalurkan ke orang- orang kurang mampu dengan total 200 paket.

Pengurus BKMT Bintan menyerahkan bantuan infak Ramadhan

“Acara juga di isi dengan ceramah oleh ibu Hj. Mariatul Kiftiah, S.Pd.I materi tentang Peringatan Nuzulul Quran, Pentingnya membiasakan tilawah quran dalam kehidupan serta mengamalkan isi kandungan dalam kehidupan sehari- hari,” ujarnya

Beliau juga menegaskan bahwa dengan membiasakan membaca alquran menjadi pedoman hidup.

Ketua PC Bintan Utara Sri Hidayati, S.Ag mengucapkan ribuan terimakaaih kepada pengurus BKMT Kabupaten Bintan yang telah memberikan bantuan infak Ramadhan kepada Kami PC Binut sebanyak 20 paket.

“Kami akan membagi paket infak ramadhan ini besok tanggal 9 April 2023 disejalankan dengan pembagian sembako sedekah kepada orang yang tidak mampu, kami berharap infak semoga infak tersebut bermanfaat dan berkah,” ujarnya

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close