Tanjungpinang

Karang Taruna Kepri Bagikan Seribu Takjil Kepada Masyarakat

Ramadhan 1444 Hijriyah

TANJUNGPINANG – Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membagikan setidaknya ada 1.000 paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Pembagian takjil gratis Karang Taruna Kepri ini dilakukan di depan Masjid Agung Al-Hikmah, Jalan Masjid Nomor 1 Kota Tanjungpinang, pada Jum’at (7/4/2023) sore.

Karang Taruna Kepri Bagikan Seribu Takjil di Tanjungpinang
Karang Taruna Kepri Bagikan Seribu Takjil di Tanjungpinang

Ketua Karang Taruna Kepri, Fachrul Z Ahmad melalui Kepala Bagian Pemberdayaan Generasi Millenial, Haikal mengatakan takjil tersebut dibagikan kepada pengendara dan warga yang melintas di Jalan Masjid.

“Kegiatan ini juga melibatkan pengurus Masjid Agung Al-Hikmah, yang turut membagikan takjil buka puasa untuk pengendara, dan warga yang ada disini,” ujar Haikal.

Selain takjil, Karang Taruna Kepri juga menyediakan hiburan berupa musik religi. Musik ini dimainkan tepat di pinggir Jalan Masjid Tanjungpinang.

Haikal juga mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini yakni untuk mempererat tali silaturahmi antara Karang Taruna Kepri dan masyarakat Tanjungpinang.

“Kegiatan ini juga bertujuan mempererat talisaliturahmi kepada pengurus maupun masyarkat dalam keindahan bulan ramadan,” ungkapnya.

Untuk kedepannya, Haikal mengaku Karang Taruna Kapri akan kembali membagikan takjil berbuka puasa, namun ditempat yang berbeda. Yakni, kawasan Jalan D.I Panjaitan Kilometer 9 serta Jalan Ahad Yani kilometer 5 Tanjungpinang.

“Tidak hanya disini pembagian takjil juga akan kita lakukan di beberapa titik di Tanjungpinang,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini turun juga dilangsungkan acara berbuka dan ibadah solat magrib bersama di Masjid Agung Al Hikmah.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close