Tanjungpinang

Ayo Datang dan Sukseskan Festival Kopi Merdeka Tahun 2022

TANJUNGPINANG – Komunitas Kedai Kopi (KATIGA) Tanjungpinang akan mengadakan kegiatan Festival Kopi Merdeka 2022, pada tanggal 20 s.d 21 Agustus 2022 mendatang di Jl.Merdeka Tanjungpinang.

Festival Kopi Merdeka 2022 ini digelar berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Kepri, Pemerintah Kota Tanjungpinang, Seniman Sekatap, Karang Taruna Kepri, Perpat Tanjungpinang dan PTMSI Tanjungpinang.

Kegiatan Festival Kopi Merdeka 2022 akan digelar selama 2 hari dan diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan serta lomba antara lain stand kopi & Stand UMKM berjumlah 45 Stand, Merdeka Fashion Week, Lomba Barista, Lomba Foto, Lomba Jingle, Tenis Meja Fun Jalanan, Senam Sehat, Pameran Lukisan Kopi, Ruang Sejarah Kopi, Ngopi Bareng

Festival Kopi Merdeka Tahun 2022
Festival Kopi Merdeka Tahun 2022

 

Selain  disuguhkan dengan ragam kegiatan dan lomba, masyarakat kota Tanjungpinang juga akan dihibur  penampilan Ophie Danzo Ex.Vokalis Voodoo.

Pembina Umum K3 Tanjungpinang, Joko Yuhono mengatakan bahwaacara ini bertujuan untuk mengenalkan budaya kopi yang sangat kental di ibukota Provinsi Kepri.

“Kreatifitas anak muda dalam mengisi perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 dan juga sebagai ajang promosi Kota Tua Tanjungpinang yang sekarang sedang gencar di benahi oleh pemerintah setempat guna menarik wisatawan untuk berkunjung ke kota Tanjungpinang ,” ujar Joko Yuhono, Iinisiator untuk kegiatan ini .

Ketua Pelaksana Festival Kopi Merdeka 2022, Syahri Dharma Putra menambahkan bahwa kegiatan ini tak lepas dukungan dari Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang serta para donatur-donatur yang ikut andil dan antusias mensukseskan kegiatan ini

“Semoga bisa masuk menjadi agenda tahunan di Dinas Pariwisata,” ujarnya.

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close