Bintan

Ronny Kartika Resmi Jabat Pj Sekda Bintan

BINTANRony Kartika resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan usai dilantik Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menggantikan Kartini yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Bintan.

Pelantikan Rony Kartika  sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan disaksikan langsung oleh DPRD Bintan bersama seluruh FKPD dan OPD Bintan, Senin siang (11/07) di Aula Bandar Seri Bentan.

Rony Kartika masih berada dalam jabatan definitifnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bintan. Penunjukkan Ronny sebagai Pj Sekda Bintan dikatakan Roby merupakan pertimbangan berbagai hal.

“Kita melihat bagaimana kreatifitas dan inovasi beliau dalam membangun Desa. Ditambah lagi sinergitas yang dibangun bersama OPD lain, itu tentu jadi salah satu pertimbangan” ujarnya.

Pj Bupati Bintan Roby Kurniawan Resmi Lantik Ronny Kartika Sebagai Pj Sekda Bintan
Pj Bupati Bintan Roby Kurniawan Resmi Lantik Ronny Kartika Sebagai Pj Sekda Bintan

 

Roby Kurniawan juga meminta agar Pj Sekda yang baru saja dilantik segera melanjutkan roda Pemerintahan yang terus berjalan. Diharapkannya juga akan lahir berbagai terobosan baru yang tentu tujuan akhirnya untuk kemajuan Kabupaten Bintan.

“Amanah baru ini merupakan tanggung jawab yang tidak hanya di hadapan seluruh hadirin akan tetapi di hadapan Sang Khalik. Selanjutnya tentu sinergitas kita bersama yang harus selalu kita pupuk, agar segala pembangunan, kebijakan maupun program bisa sejalan” pungkasnya. (MC Bintan)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close