Tanjungpinang

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kepri

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE., MM kukuhkan Pengurus Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau periode 2021-2026, Senin (30/05/2022) di Aula Wan Sri Beni, Kantor Gubernur Kepri

Pembina Utama Karang Taruna Kepri, Ansar Ahmad dalam pidatonya, mengamanahkan agar Karang Taruna lebih mengedepankan semangat sosial dalam menghadapi kemajuan era digital 4.0 dimasa mendatang.

Petaka Karang Taruna Kepri dari Gubernur Kepri
Petaka Karang Taruna Kepri dari Gubernur Kepri

“Kami berharap Karang Taruna mampu menjadi organisasi sosial yang berperan aktif di tengah masyarakat, dengan pemanfataan kemajuan digital,” ujarnya.

Disamping turut membantu pemerintah dalam pengentasan persoalan sosial, Ansar juga menyarankan Karang Taruna segera menyusun program kerja, agar selesai dikukuhkan segera mengabdi untuk masyarakat khususnya persoalan sosial.

“Kami berharap pengurus Karang Taruna yang baru dikukuhkan hari ini, segera menyusun program kerja. Karena peran Karang Taruna strategis dalam kemajuan sosial,” pesan Ansar Ahmad kepada Seluruh Pengurus Karang Taruna Kepri.

Ketua Karang Taruna Kepri, Fachrul Z Ahmad menambahkan, pihaknya berjanji siap bersama sama pengurus menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

Melihat fostur kepengurusan yang dikukuhkan saat ini, Fachrul yakin, semangat kebangkitan Karang Taruna mampu dirasakan hingga kepelosok desa dan kelurahan.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan, InsyaAllah amanah yang disampaikan pembina utama kepada kami, dapat dilaksanakan dengan maksimal. InsyaAllah segera kami lakukan rapat pengurus untuk menyusun rancangan program kerja,” ujarnya.

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close